Sabtu, 24 November 2018

Tanggapan Real Madrid soal Kasus Doping Sergio Ramos


88prediksibola.com - Real Madrid memberikan tanggapan soal pelanggaran aturan anti-doping yang dituduhkan kepada sang kapten, Sergio Ramos.

Setelah media Jerman, Der Spiegel, merilis laporan dugaan pelanggaran aturan anti-doping yang dilakukan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pihak klub merilis tanggapan resmi mereka.

Real Madrid menyampaikan bahwa Sergio Ramos sama sekali tidak melanggar aturan apapun.
Seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi klub, berikut pernyataan resmi Real Madrid.

Sehubungan dengan laporan yang diterbitkan oleh Der Spiegelterkait kapten kami, Sergio Ramos, klub ingin mengungkapkan hal-hal berikut:
  1. Sergio Ramos tidak pernah melanggar peraturan anti-doping.
  2. UEFA meminta informasi spesifik dan segera menutup kasus yang disebut, seperti kebiasaan dalam kasus seperti itu, mengikuti tes yang dilakukan oleh para ahli dari World Anti-Doping Association(WADA) dan UEFA sendiri.
  3. Terkait informasi lain yang diterbitkan oleh media tersebut, klub tidak akan membuat komentar apa pun, mengingat sifat laporan yang jelas tidak substansial.

Seperti yang sudah diberitakan 88prediksibola.com, laporan Football Leaks yang diterbitkan oleh Der Spiegel menyebutkan bahwa Sergio Ramos dua kali melanggar aturan UEFA terkait penggunaan doping.

Dalam aturan UEFA, situasi ini menempatkan si pemain dalam posisi terduga menggunakan doping.

Tag :


1 komentar: