Sabtu, 30 Maret 2019

Prediksi Line-up Juventus Vs Empoli - Trio Penyerang Tanpa Ronaldo


88prediksibola.com - Lini depan Juventus akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo di starting line-up kontra Empoli dalam laga pekan ke-29 Liga Italia.

Juventus bakal menghadapi Empoli di Allianz Stadium Turin, Minggu (31/3/2019) dalam giornata ke-29 Serie A.

Kali ini, Juventus dipastikan akan bermain tanpa sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang mengalami cedera hamstring saat memperkuat timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Serbia, Senin (25/3/2019).

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Namun, ketika memiliki cedera, Anda harus berhati-hati sekalipun itu kecil," tutur Presiden Juventus Andrea Agnelli, seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Tuttosport.
"Kami masih punya 25 pemain, semoga Juventus beruntung," ucap Agnelli menambahkan.

Untuk menyiasati diistirahatkannya Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri dipercaya menurunkan lini depan yang berisikan trio Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Mario Mandzukic.

"Mandzukic, Bernardeschi, dan Dybala, kemungkinan akan bermain dari awal di lini serang," tutur Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Adapun di lini tengah, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur kemungkinan akan menghuni bangku cadangan saat laga dimulai.

Sementara di deretan bek, Allegri mengatakan akan mengistirahatkan Leonardo Bonucci, serta bakal memasang dua di antara tiga pemain: Giorgio Chiellini, Martin Caceres, dan Daniele Rugani.

Saat ini Juventus memang telah memimpin perburuan gelars cudetto Liga Italia dengan membungkus 75 angka.
Mereka unggul 15 poin dari pesaing terdekat, Napoli yang baru mengumpulkan poin 60.

Meski begitu, tambahan tiga poin penting bagi I Bianconeri mengingat secara kalkulasi masih dapat disalip lantaran Serie A masih menyisakan 10 laga.

Ditilik dari rekor pertemuan kedua tim, Juve tak pernah kalah dari Empoli dalam sembilan pertemuan terakhir di dua kompetisi domestik.
Sementara dalam 25 pertemuan sepanjang sejarah, Transfermarkt mencatat I Bianconeri hanya menelan tiga kekalahan dari tim beralias Si Biru.

Kali terakhir Juve kalah, yakni pada 12 tahun silam dalam laga leg pertama babak 16 besar Coppa Italia yang berakhir dengan skor 1-2, 6 Desember 2007.

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 24-Daniele Rugani, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro; 5-Miralem Pjanic, 23-Emre Can, 30-Rodrigo Bentancur; 10-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic, 33-Federico Bernardeschi


Empoli (3-5-2): 69-Bartlomiej Dragowski; 26-Matias Silvestre, 22-Domenico Maietta, 39-Christian Dell'Orco; 2-Giovanni Di Lorenzo, 8-Hamed Traore, 10-Ismael Bennacer, 33-Rade Krunic, 6-Marko Pajac; 11-Francesco Caputo, 17-Diego Farias


Tidak ada komentar:

Posting Komentar