Rabu, 20 Maret 2019

6 Klub Top Eropa Tujuan Varane Andai Hengkang dari Real Madrid


88prediksibola.com - Real Madrid dikejutkan dengan bek tengah mereka, Raphael Varane, yang berkeinginan mencari pengalaman baru. Sementara ini sudah ada 6 klub top Eropa yang rela mengantre untuk mendapatkan pilar timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Raphael Varane mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid pada musim panas nanti.
Bek asal Prancis tersebut mengaku ingin mencari pengalaman baru selagi usianya yang masih 25 tahun.

Bersama Real Madrid, Varane sukses mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions selama delapan tahun berseragam Los Blancos.

Dilansir BeritaBolaTerjitu dari 90Min, berikut ini 6 klub top Eropa yang berpeluang menjadi pelabuhan baru bagi Varane jika benar-benar hengkang dari Real Madrid.

1.Manchester United

Manchester United dilaporkan menaruh minat pada Varane sejak musim panas lalu.
Namun, pada saat yang sama bek tengah Prancis tidak dianggap sebagai target utama mengingat stok melimpah di lini belakang Manchester United.

Situasinya kini berbeda saat pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memfokuskan perbaikan lini belakang timnya guna menghadapi persaingan di Liga Champions dan Liga Inggris.

2. Juventus

Juventus dikenal memiliki pertahanan yang kokoh di liga domestik maupun di kompetisi Eropa.
Namun, rata-rata usia pemain belakang mereka sudah memasuki masa senja.
Giorgio Chiellini hampir 35 tahun, Leonardo Bonucci hampir 32 tahun dan Andrea Barzagli hampir 38 tahun, membuat Varane menjadi pilihan tepat sebagai peremajaan di lini belakang.

3. Liverpool

Keberadaan Virgil van Dijk dan kiper Alisson Becker terbukti membantu mengurangi kelemahan terbesar Liverpool di lini belakang.
Namun, The Reds tetap kelihatan rapuh dikarenakan Joe Gomez yang sering cedera, Dejan Lovren dan Joel Matip yang dinilai kurang bagus dalam berkompetisi.
Pembelian Varane diyakini menjadi penutup lubang yang ampuh jika berhasil didaratkan ke Anfield dan diduetkan dengan Virgil van Dijk.

4. Bayern Muenchen

Bayern Muenchen mengawali start yang buruk di Liga Jerman akibat rapuhnya sektor lini belakang yang menyebabkan gawang Manuel Neuer mudah dibobol.

Jerome Boateng, Mats Hummels dan Javi Martinez semuanya sekarang berusia 30 tahun dan pembelian bek baru menjadi sangat penting.
Pembelian Varane mungkin akan menjadi pembelian besar bagi mereka, mengingat Bayern sering membeli murah pemain muda di liga domestik.

5. Paris Saint-Germain (PSG)

Kembalinya Varane ke negeri asalnya, Prancis, menjadi salah satu momen baik yang dapat dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain.
Usia kapten mereka, Thiago Silva, yang mulai memasuki 35 tahun, menjadi pertimbangan serius.

Keberadaan bek-bek muda seperti Marquinhos, Presnel Kimpembe, dan Thilo Kehrer menjadi kekuatan ampuh PSG untuk mendominasi Liga Prancis daan Eropa jika ditambah dengan bergabungnya Varane.

6. Manchester City

Jika rival sekota kelebihan pemain, berbeda dengan Manchester City yang hanya memiliki stok sedikit pada bek tengah.
Aymeric Laporte selalu tampil reguler di jantung pertahanan City, sementara John Stones dan Nicolas Otamendi saling bergantian untuk dirotasi sebagai tandem Aymeric Laporte.
Meskipun baru berusia 25 tahun, Varane dinilai cakap sebagai pemimpin di lini pertahanan.

Hal tersebut dinilai cocok untuk menggantikan kapten tim, Vincent Kompany, yang mulai jarang mendapat menit bermain akibat cedera.

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya ) memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com

    BalasHapus