Kamis, 14 Maret 2019

Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan yang Raih Treble Winners


88prediksibola.com - Mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, bersikukuh bahwa Juventus saat ini tak bisa dibandingkan dengan Inter Milan saat raih treble winners.

Hingga saat ini, Inter Milan asuhan Jose Mourinho pada 2010 lalu masih jadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble winners alias tiga gelar dalam semusim.
Juventus yang menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir tak mampu memenangi Liga Champions.

Musim ini, meski masih lolos perempat final Liga Champions dan memimpin di Serie A, Juventus sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Artinya harapan Si Nyonya Tua untuk meraih treble winners musim ini sudah kandas.
Mantan pemain Inter Milan yang ikut meraih tiga gelar tersebut, Esteban Cambiasso, mengungkapkan bahwa timnya saat itu tak bisa dikomparasikan dengan Juventus sekarang.

"Saya bisa merangkul teman-teman saya dan menyemangati mereka sebelum laga penting, tetapi saya tak bisa mencetak tiga gol," ujar Cambiasso, dilansir 88prediksibola.com dari Sky Italia.

"Kami tak memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi: mereka berdua pemain unik yang membuat perbedaan."
"Justru kami memiliki pemain seperti Samuel Eto'o yang musim sebelumnya menang treble winners bersama Barcelona," ujar pria asal Argentina tersebut.

Cambiasso juga mengatakan bahwa Juventus sekarang sama sekali tak bisa dikomparasikan dengan Inter saat itu mengingat tak ada hal yang serupa.

"Tak seperti juventus kami tak melakukan comebacks, tetapi menyingkirkan Chelsea memberi kami kesadaran saat keadaan sepertinya memaksa kami tak bisa lolos," tutur Cambiasso.

"Tak ada sama sekali persamaan antara kami dengan Juventus," ujar dia lagi.
Musim 2009-2010, Inter Milan menjadi juara Serie A dengan 82 poin, unggul dua angka dari AS Roma.

Pada ajang Coppa Italia, tim asuhan Jose Mourinho juga mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0.

Sedangkan di Liga Champions, Inter Milan mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0 pada partai puncak.

Tag : Liga168  Liga168



Tidak ada komentar:

Posting Komentar