Selasa, 19 Maret 2019

Ketimbang Man United, Mauricio Pochettino Lebih Jagokan Barcelona


88prediksibola.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memilih Barcelona sebagai favorit juara Liga Champions, ketimbang Manchester United.

Undian perempat final Liga Champions mempertemukan raksasa Katalunya, Barcelona, dengan klub elite Inggris, Manchester United.

Beberapa pihak menyatakan, bahwa Manchester United bisa saja membuat kejutan, apabila melihat catatan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer, sejak mengambil alih klub dari Jose Mourinho pada Desember 2018.

Selain itu, dalam babak 16 besar Liga Champions, pasukan penghuni Old Trafford berhasil membalikkan agregat 0-2 yang mereka dapat di kandang, dengan menjungkalkan sang lawan, Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di kandangnya, Parc des Princes.

Namun demikian, dilansir 88prediksibola.com dari Reuters, anggapan itu dibantah oleh pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Menurut Pochettino, United perlu bekerja lebih keras untuk bersaing dengan Barcelona, yang saat ini mendominasi Liga Spanyol dengan unggul 10 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

"Jika ada satu tim favorit untuk memenangi Liga Champions, itu adalah Barcelona," ucap Pochettino.

"Valverde melakukan pekerjaan yang hebat. Mereka punya pemain yang levelnya di atas rata-rata dan tentu mereka punya Lionel Messi," ucap Pochettino.
"Saya pikir, tim Manchester United dibangun dalam beberapa tahun untuk memenangi Liga Champions, tetapi saya pikir Barcelona satu langkah di depan Manchester United."

Tag : Liga168 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar