Sabtu, 16 Maret 2019

Prediksi Line-up Wolves Vs Man United - Kembalinya Lingard dan Martial


88prediksibola.com - Manchester United bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, pada laga perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2019) pukul 02.55 WIB.

Jelang lawan Wolves, Man United masih sedikit dipusingkan dengan absennya beberapa pemain di tim utama.

Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer mestu waspada dengan kekuatan Wolves, karena anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo dikenal sebagai penjegal tim-tim besar.
Matteo Darmian, Juan Mata dan Alexis Sanchez dipastikan absen lantaran masih dibekap cedera.

Di pos penjaga gawang, David de Gea kemungkinan diistirahatkan oleh Solskjaer. Di Piala FA, Man United telah 3 kali memasang Sergio Romero sebagai palang pintu utama, sehingga untuk laga melawan Wolves, Solksjaer juga kemungkinan tak akan mengubah komposisi.

Di lini belakang, Ashley Young absen karena akumulasi kartu. Posisinya akan digantikan oleh Diogo Dalot di pos bek kanan.

Untuk posisi bek tengah, Solksjaer bisa saja menurunkan Eric Bailly menggantikan Chris Smalling yang sering tampil akhir-akhir ini. Ia bakal didampingi Victor Lindelof.
Di pos bek kiri, Luke Shaw bakal tetap menjadi andalan.

Lini tengah Man United bakal mendapat tambahan kekuatan seteah Nemanja Matic sukses kembali dari cedera dan tampil saat kalah dari Arsenal pekan lalu. Selain itu, Ander Herrrera juga kemungkina bakal dimainkan setelah ia menjalani latihan penuh pekan ini.

Pun juga dengan lini serang, Man United punya lebih baik variasi pemain bertipe menyerang. Jesse Lingard telah berlatih dengan penuh pekan ini usai sembuh dari cedera hamstring.

Anthony Martial juga telah kembali fit. Ia sudah bermain sebagai pemain pengganti saat Man United kalah dari Arsenal. Meski begitu, Romelu Lukaku diragukan karena masalah kebugaram.

Pos penyerang tengah sepertinya bakal dipatri untuk Marcus Rashford.

Berikut perkiraan line-up Wolves Vs Manchester United

Wolves (3-5-2): 21-John Ruddy; 15-Willy Boly, 16-Conor Coady; 5-Ryan Bennet; 29-Ruben Vinagre, 8-Ruben Neves, 28-Joao Moutinho, 32-Leander Dendoncker, 19-Jonny Otto; 18-Diogo Jota, 9-Raul Jimenez

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Manchester United (4-3-3): 22-Sergio Romero; 20-Diogo Dalot, 3-Eric Bailly, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba, 21-Ander Herrera; 11-Anthony Martial, 14-Jesse Lingard, 10-Marcus Rashford

Tag : Liga168 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar