Senin, 14 Oktober 2019

Manchester United Sudah Hubungi Barcelona soal Transfer Rakitic


Manchester United beritanya telah mengontak faksi Barcelona untuk membawa Ivan Rakitic, Januari akan datang. 

Menurut media Spanyol, Sport, seperti dikutip 88prediksibola.com, Ivan Rakitic sedang ada dalam jalan keluar dari Camp Nou. 

Pemain Kroasia itu tidak ada pada gagasan Ernesto Valverde musim ini, serta Barcelona kelihatannya akan pilih menjualnya. 

Inter Milan diberitakan jadi yang paling depan untuk datangkan pemain berumur 31 tahun itu. 

Namun, berdasar berita yang tersebar di Spanyol sekarang, Manchester United telah lakukan kontak dengan club asal Catalunya itu tentang kepindahnya sang pemain. 

Ini jadikan kompetisi untuk memperoleh tanda-tangan Rakitic makin panas. 

Barcelona minta mahar sebesar 40 juta euro untuk Rakitic, harga yang lumayan tinggi untuk Inter. 

Inter berusaha untuk menego harga bekas pemain Sevilla itu, mengingat upah Rakitic yang lumayan tinggi di Barcelona. 

United diberitakan siap menyanggupi keinginan harga dari Barca yang sampai 600 miliar rupiah itu. 

Ole Gunnar Solskjaer benar-benar tertarik untuk datangkan gelandang memiliki pengalaman itu ke Old Trafford ditengah-tengah kritis gelandang yang mereka alami. 

Pemain seperti Andreas Perreira, Fred, serta Nemanja Matic masih kesusahan beradaptasi dibawah bimbingan Solskjaer, luka Paul Pogba meningkatkan permasalahan posisi tengah United. 

Permasalahannya, United sedikit akan kesusahan untuk datangkan pemain internasional Kroasia itu sebab sang pemain masih ingin bertahan di Barca. 

Saat diwawancarai tentang waktu depannya di Barcelona, Rakitic menjelaskan, "Saya tidak paham apa yang berlangsung seterusnya, saya ingin bermain untuk Barcelona serta tidak cuma jadi sisi dari team," sebut Rakitic dikutip 88prediksibola.com dari Daily Express. 

"Saya akan lakukan yang paling baik untuk coba merubah kondisi ini di laga selanjutnya." 

“Saya mempunyai kontrak sepanjang beberapa waktu , tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain tidak hanya Barcelona, ​​klub paling baik di dunia," sambung Rakitic. 


Tidak hanya United serta Inter, Juventus diberitakan tertarik untuk memakai layanan Rakitic. 

Tentang kondisi di Barcelona sendiri, Rakitic akui ada ketidakjelasan masalah kelanjutannya di club asal Catalunya itu. 

"Saya bicara dengan beberapa orang di club, kebanyakan orang tahu mengenai alternatif lain yang saya punya, itu bukan rahasia," lanjut Rakitic. 

"Saya masih mengharap yang paling baik untuk Barcelona, ​​tetapi saya ingin berusaha, supaya team lihat jika saya siap setiap saat saya bermain serta lakukan yang paling baik." 

"Namun bila memang kondisinya tidak beralih, kami akan duduk serta membicarakannya ," tutur Rakitic tutup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar