Minggu, 13 Oktober 2019

Striker Belanda Ini Menyesal Pernah Tolak Pinangan Liverpool


Striker asal Belanda yang bekas pemain PSV Eindhoven, Dani van der Moot akui menyesal pernah menampik penawaran Liverpool. 

Dani van der Moot bicara tentang penyesalannya menampik pinangan dari Liverpool. 

Penawaran itu hadir pada tahun 2012 saat Van der Moot masih berumur 15 tahun. 

Van der Moot sendiri sekarang bermain di club kelas ke-3 Belanda, Rijnsburg Boys. 

"Bila ada hal yang paling saya sesalkan, itu ialah menampik Liverpool," sebut Van der Moot, dikutip 88prediksibola.com dari Goal. 

"Banyak club yang tertarik waktu itu, serta Liverpool ialah diantaranya yang palng serius." 

"Saya berkunjung ke Liverpool bersama dengan orangtua saya, serta kami lakukan tour stadion, mereka tunjukkan pada saya bila saya akan bermain serta tinggal di kota ini," sambung Van der Moot yang sekarang berumur 22 tahun. 

Van der Moot pilih menampik Liverpool serta putuskan untuk masuk dengan PSV, Tapi profesinya tidak berkembang serta bakatnya tersia-siakan. 

Lalu dia juga dipinjamkan PSV ke FC Utrecht pada musim 2016-2017 serta satu tahun selanjutnya angkat kaki dengan status bebas transfer. 

Sempat tidak mempunyai club, Van der Moot masuk dengan Volendam pada Januari 2019 lalu, serta sesudah enam bulan dia putuskan geser ke Rijnsburg Boys. 


Di Rijnsburg, Van der Moot temukan tampilan terbaik dengan cetak empat gol serta tiga assist dalam lima laga. 

"Saya lumayan bagus saat masih terbilang muda, serta susah menerangkan kenapa saya tidak lakukan itu (masuk Liverpool)," jelas Van der Moot. 

"Itu ialah beberapa tahun yang susah dengan mental buat saya, tapi dengan putuskan masuk dengan PSV waktu itu ialah pilhan paling baik," 

"Serta saya tidak demikian menyesalinya," ujarnya, 

Saat ingin mengambil Van der Moot, Liverpool masih ditukangi oleh Brendan Rodgers. 

Rodgers - seperti manager kekinian yang lain - benar-benar suka dengan talenta-talenta muda, serta Van der Moot ialah diantaranya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar