Selasa, 17 Desember 2019

Drawing 16 Besar Liga Champions - Klopp Sudah Punya Firasat Bertemu Salah Satu Klub Madrid


Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membuka suara selesai teamnya diyakinkan berjumpa Atletico Madrid waktu drawing 16 besar Liga Champions, Senin (16/12/2019). 

Drawing 16 besar Liga Champions, Senin (16/12/2019), menghadapkan Liverpool dengan Atletico Madrid. 

Hasil ini juga disikapi dengan beberapa komentar dari fans. 

Diambil 88prediksibola.com dari Liverpool Echo, Atletico Madrid sebetulnya jadi musuh yang paling dijauhi menurut fans. 

Ini dapat disaksikan hasil dari voting jajak opini di situs Liverpool Echo tentang "Anda mengharap Liverpool berjumpa club mana?". 

Sekitar 2% fans yang menjawab jika Liverpool seharusnya berjumpa Atletico Madrid. Ini jadi persentase paling kecil dibandingkan Atalanta (35%), Olympique Lyon (23%) serta Borussia Dortmund (4%). 

Di lain sisi, sang pelatih, Juergen Klopp menyikapi enjoy tentang calon musuh Liverpool di set 16 besar Liga Champions itu. 

"Saya fikir kami masih mempunyai ruangan ubah disana," kata Klopp yang sedang menyiapkan teamnya di Qatar untuk Piala Dunia Club. 

"Kemungkinan kami dapat minta mereka, dapatkah kami memakai ruangan ubah tuan-rumah satu kali lagi! Itu benar-benar penuh dengan simbol Liverpool, tapi saya fikir mereka telah menyingkirkannya." 

"Apa yang dapat saya sebutkan. Ini mengagumkan. Saya rasakan satu diantara malam mengagumkan di stadion itu, tapi kesempatan ini kami harus kesana serta kerja keras untuk memenangkan laga," lanjut Klopp sekalian bercanda. 

Liverpool memang mempunyai masa lalu manis tertentu waktu memenangkan Liga Champions di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada Juli 2019. 

Klopp akui jika dianya sempat punyai firasat jika akan berjumpa dengan satu diantara team asal kota Madrid. 

"Ini ialah undian yang menarik, sebelum undian saya sempat berpikir akan berjumpa club dari Madrid, satu dari mereka, serta demikianlah hasilnya," kata Klopp. 

"Madrid ialah tempat untuk ingatan mengagumkan, kita, tetapi kami akan bermain dengan Atletico Madrid, di kandang mereka," imbuhnya. 

Laga set 16 besar Liga Champions di antara Atletico Madrid Versus Liverpool akan diadakan dalam dua leg. 

Pertandingan putaran pertama digelar pada Selasa (18/2/2020) di Stadion Wanda Metropolitano. 

Sedang pertandingan putaran kedua akan berjalan pada Rabu (11/3/2020) di Stadion Anfield. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar