Rabu, 11 Desember 2019

Klopp Katakan Liverpool Tak Akan Membeli Bek di Bursa Transfer Januari


Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengutarakan bila dia tidak merencanakan untuk membawa bek baru di bursa transfer Januari. 

Jurgen Klopp menjelaskan Liverpool tidak meningkatkan bek tengah sepanjang jendela transfer Januari, walau ada rangkaian luka yang dapat menempa pemain belakangnya. 

Joel Matip sudah mangkir sebab luka semenjak Oktober, serta Dejan Lovren tinggalkan lapangan waktu menantang Bournemouth sebab kram. 

Hal itu membuat banyak fans Liverpool cemas bila team kecintaan mereka akan alami kritis di posisi pertahanan. 

Namun, Klopp tidak cemas dengan kondisi itu. 

Menurut dia Liverpool masih mempunyai beberapa pemain yang dapat dipasang jadi bek tengah seperti Fabinho. 

"Bagaimana Anda dapat kekurangan bek tengah saat Anda mempunyai empat bek tengah ditambah Fabinho?" sebut Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Bleacher Report. 

"Kami tidak datangkan bek tengah karena hanya beberapa pemain luka, itu cuma opini di luar yang menduga kami kehabisan pemain serta harus lakukan pembelian karena itu." 

"Karena kami memerlukan bek bermutu (bila ingin mengambil bek baru). Kami tidak dapat demikian saja datangkan pemain yang cuma terlihat seperti bek tengah," sambungnya. 

Di kesempatan yang sama, Klopp minta wartawan untuk berhenti bertanya kapan Matip serta Fabinho akan kembali. 

"Tidak ada desakan dari faksi saya. Jelas mereka tidak bermain waktu Natal, serta sampai akhir tahun ini," kata Klopp memberikan tambahan. 

"Jadi kenapa kita harus menanyakan tiap lima detik adakah penambahan ataukah tidak?" 

"Akan ada waktu saat satu orang memberi tahu saya 'Satu minggu buatnya, dua minggu untuknya' serta saya akan mulai memberi tahu kalian," katanya memberikan tambahan. 

Sesaat Matip serta Fabinho luka, Liverpool harus tergantung pada tiga bek yang ada, Dejan Lovren, Joe Gomez, serta Virgil van Dijk. 

Beruntungnya Liverpool, ke-3 bek itu dapat dihandalkan saat sedang diperlukan. 

Seperti di laga kontra Bournemouth, dimana Lovren yang temani Van Dijk sejak dari awal pertandingan harus ditarik keluar sebab kram, bisa diganti secara baik oleh Gomez. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar