Senin, 09 Desember 2019

Klopp Senang dengan Liverpool yang Akhirnya Bisa Clean Sheet Lagi


Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akui suka teamnya dapat jaga gawangnya dari kecolongan waktu berlaga menantang Bournemouth. 

Liverpool menang dengan nyaman saat berlaga menantang Bournemouth dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita serta Mohamed Salah cetak gol kemenangan The Reds. 

Diluar itu, kesuksesan Liverpool jaga gawang mereka dari kecolongan atau clean sheet jadi nilai lebih tertentu buat pelatih mereka, Juergen Klopp. 

Karena di delapan laga paling akhir mereka di Liga Inggris, Liverpool tetap tidak berhasil jaga gawang mereka dari kecolongan. 

Akhir kali mereka membuat clean sheet ialah waktu menantang Sheffield United pada 28 September kemarin. 

Lihat hal itu, Klopp tidak dapat sembunyikan kebahagiannya. 

"Saya lupa bagaimana rasa-rasanya, jujur! Benar-benar bagus, kita harus seringkali mengerjakannya," kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Metro UK. 

"Itu ialah kata yang disampaikan berkali-kali oleh beberapa pemain di ruangan ubah. 'Clean Sheet! Clean Sheet! Clean Sheet!'." 

"Jelas kebanyakan orang benar-benar menunggu karena itu, serta saat ini kami sukses mengerjakannya, jadi silahkan seringkali mengerjakannya." 

"Laga seterusnya akan bermanfaat bila kami sukses mendapatkan nirbobol, yaitu waktu menantang Salzburg (di Liga Champions)," sambung pelatih berumur 52 tahun itu. 


Ini adalah ke-3 kalinya Liverpool mendapatkan nirbobol di laga Liga Inggris. 

Walau dapat mendapatkan hasil positif, tetapi nirbobol jadi permasalahan buat posisi pertahanan Liverpool. 

Walau sebenarnya pada musim awalnya, Liverpool mampu jaga gawangnya tidak kemasukan sekitar 21 kali. 

Membuat penjaga gawang mereka, Alisson Becker mendapatkan trofi Golden Glove, atau kiper dengan perolehan nirbobol paling banyak. 

Liverpool akan coba mendapatkan clean sheet saat bertamu ke tempat Salzburg pada partai pucuk babak group Liga Champions pertengahan minggu kedepan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar