Sabtu, 28 Desember 2019

RESMI, Zlatan Ibrahimovic Kembali Memperkuat AC Milan


AC Milan sah menginformasikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic pada Jumat malam waktu Italia atau Sabtu (28/12/2019) seputar jam 00.45 WIB. 

Dalam account Twitter-nya, AC Milan mengupload satu video berdurasi 7 detik dengan judul "IZ Coming". 

AC Milan mengambil Zlatan Ibrahimovic dengan gratis sesudah kontraknya di Los Angeles Galaxy habis di akhir tahun ini. 

"AC Milan menginformasikan sudah sampai persetujuan dengan Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia akan dikontrak sampai akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan musim depan," demikian pengakuan sah AC Milan seperti diambil 88prediksibola.com dari Tuttomercatoweb. 


Ibra diberitakan akan terima upah 3 juta euro sampai akhir musim ini. 

Bila kontraknya diperpanjang untuk musim 2020-2021, upah striker berumur 38 tahun ini dapat naik jadi 4,5 juta euro. 

Ibrahimovic direncanakan akan jalani tes medis pada Kamis (2/1/2019). 

"Saya kembali pada club yang benar-benar saya hormati serta ke kota yang saya sayangi. Saya akan bertanding dengan rekanan satu team untuk mengubah arah musim ini serta saya akan lakukan segala hal untuk sampai arah kami," kata Ibra. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar