Rabu, 19 Februari 2020

Bela Man City, Gary Neville: UEFA Hanya Organisasi Tanpa Harapan


Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut memberi komentar tentang masalah yang menerpa Manchester City. 

Beberapa waktu lalu, Asosiasi Sepak Bola Eropa atau UEFA menjatuhkan hukuman larangan bermain di Liga Champions sepanjang dua musim pada Manchester City. 

Manchester City dapat dibuktikan menyalahi ketentuan Financial Fair Play (FFP) dan memalsukan neraca keuangan mereka pada medio 2012 sampai 2016. 

Manchester City sudah mencela ketetapan itu serta ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS). 

Aksi Manchester City untuk ajukan banding mendapatkan suport dari legenda Liga Inggris, Gary Neville. 

Daftar Judi Bola amandomino.me

Neville percaya Manchester City dapat menaklukkan UEFA serta menggagalkan hukuman yang didakwakan pada mereka. 

Masalahnya menurut Neville, UEFA cuma instansi yang tidak mempunyai keinginan. 

“Saya fikir City akan menaklukkan UEFA," tutur Neville seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. 

“UEFA, saya benar-benar tidak yakin pada mereka. Saya fikir pada intinya mereka ialah organisasi tanpa ada keinginan yang mengaplikasikan sangsi disiplin yang tidak menentu untuk beberapa hal yang tidak sama." 

"Serta saya fikir Manchester City akan menaklukkan mereka di pengadilan." 

"Saya fikir itu akan macet di pengadilan untuk sekian waktu, tapi saya fikir City selanjutnya akan menang," kata Neville memberikan tambahan. 

Faksi Manchester City sendiri belum memberi pengakuan selanjutnya berkaitan masalah ini. 

Paling akhir mereka cuma memberi pengakuan yang berisi respon mereka mengenai hukuman itu di hari Jumat minggu kemarin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar