Minggu, 02 Februari 2020

Martial Bocorkan Kelakuan Fernandes Selama Berlatih dengan Man United


Anthony Martial memberikan laporan pekerjaan Bruno Fernandes waktu jalani latihan pertamanya bersama dengan Manchester United. 

Bruno Fernandes mulai kelihatan berlatih dengan scuad Manchester United serta diisukan akan bermain menantang Wolves di hari Minggu, (2/2/2020) jam 00.30 WIB. 

Diambil 88prediksibola.com dari Mirror, Anthony Martial papar rasa kagumnya pada Fernandes yang bisa menyesuaikan dengan permainan team. 

"Ia ialah pemain yang benar-benar bagus serta bermain bagus pada musim kemarin. Ia akan mengawali musim ini dengan kondisi yang sama serta akan bermain dengan benar-benar baik," katanya situs sah club. 

Martial menjelaskan jika dianya sudah lakukan pendekatan dengan Fernandes sepanjang pelatih berjalan. 


"Saya lakukan percakapan mudah dengannya waktu latihan berjalan serta saya fikir ia akan menyesuaikan dengan gampang," jawabnya. 

Martial memberikan tambahan jika Fernandes sudah terhimpun dengan kelompok pemain berbahasa Portugis serta Spanyol di Man United. 

Sang pemain kelihatan akrab dengan kelompok yang terbagi dalam David De Gea, Juan Mata, Diogo Dalot, Andres Pereira, serta Fred. 

Ole Gunnar Solskjaer awalnya menjelaskan jika Fernandes akan dapat tampil seapik rekanan teamnya dahulu, Paul Scholes. 

Sang pelatih juga percaya bila gelandang asal Portugal itu bisa menjadi aspek khusus untuk mengangkat permainan Setan Merah pada musim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar