Kamis, 06 Februari 2020

Peran Ronaldo dan Nani di Balik Kepindahan Fernandes ke Man United


Bekas pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo serta Luis Nani, ikut bertindak dalam transfer Bruno Fernandes ke Old Trafford. 

Bruno Fernandes mengakhiri kepindahnya sejumlah 46,5 juta poundsterling ke Manchester United pada jendela transfer Januari kemarin. 

Fernandes dihadirkan United dari Sporting CP lewat persetujuan transfer yang alot. 

Pemain berumur 25 tahun itu bukan salah satu pemain yang tinggalkan Sporting untuk masuk ke Manchester United. 

Awalnya Cristiano Ronaldo serta Luis Nani keluar dari club ibu kota Portugal ke arah United lebih dari satu dekade yang kemarin. 

Walau ke-2 pemain itu tidak bemain untuk United, mereka ikut memberi terlibat atas kepindahanan Bruno Fernandes ke Old Trafford. 


Ronaldo yang tinggalkan Portugal pada tahun 2003 untuk berlabuh ke United, menyarankan rekanan satu negaranya itu untuk selekasnya merapat ke Kota Manchester. 

Seperti yang diutarakan Fernandes, dianya sempat lakukan perbincangan dengan Ronaldo mengenai team yang akan dibelanya. 

"Ya, saya bicara mengenai Manchester United dengan Cristiano," kata Fernandes diambil 88prediksibola.com dari situs sah club. 

"Ia menjelaskan beberapa hal baik mengenai United. Ia katakan ia mulai jalani mimpinya di sini (United) serta jadi pemain yang benar-benar bagus di sini. Saya fikir ia suka dengan transfer saya," katanya. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara dengan Ronaldo mengenai Fernandes. 

CR7 menjelaskan pada pelatih Norwegia itu jika Fernandes bisa menjadi pemain yang bagus untuk club. 

"Saya bicara dengan Ole, serta Ole mengatakan, ia menanyakan pada Cristiano mengenai saya," lebih Fernandes. 

"Ia menjelaskan beberapa hal baik mengenai saya, ya pasti itu bagus! 

"Cristiano bermain dengan saya di timnas serta ia kenal saya, serta buat saya ia orang yang baik. Saya ingin ikuti jalannya," tutur bekas kapten Sporting itu. 

Luis Nani yang disebut bekas rekanan satu teamnya di Sporting, kirim pesan suport demikian Fernandes menyepakati persetujuan masuk. 

"Saya bermain dengannya (Nani), ia kapten saya di Sporting serta saya belajar banyak hal darinya," kata Fernandes. 

"Ia mengirimi saya pesan beberapa waktu waktu lalu serta menjelaskan ia benar-benar suka dengan kepindahnya saya kesini (United)," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar