Sabtu, 01 Februari 2020

RESMI - Manchester United Kenalkan Rekrutan Kedua Setelah Bruno Fernandes


Nathan Bishop jadi perekrutan ke-2 Manchester United di bursa transfer musim dingin sesudah Bruno Fernandes pada Jumat (31/1/2020). 

Manchester United sah meningkatkan satu pemain mendekati ditutupnya bursa transfer musim dingin pada Jumat (31/1/2020). 

The Red Devils sah mengambil penjaga gawang muda Southend, Nathan Bishop dengan kontrak sepanjang dua 1/2 tahun. 

Ongkos transfer dirahasiakan oleh ke-2 club, baik Man United atau Southend. 

"Peluang masuk dengan Manchester United ialah mimpi sebagai fakta," kata Bishop diambil 88prediksibola.com dari situs sah club. 


"Club ini memiliki catatan bagus dalam meningkatkan penjaga gawang serta saya tidak sabar untuk kerja dengan beberapa pelatih sehari-harinya," imbuhnya. 

Bishop yang sekarang berumur 20 tahun akan masuk dengan Manchester United U-23, menjadi backup penjaga gawang Matej Kovar serta Paul Woolston yang luka. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kebanyakan orang di Southend. Tanpa ada mereka, transfer ini tidak berlangsung," katanya. 

Nathan Bishop lakukan kiprah untuk Southend pada Desember 2017 serta sudah mencatat 39 tampilan buat club yang bertanding di League One itu. 

Di level tim nasional, Bishop ialah kiper penting tim nasional U-20 Inggris. 

Diambil 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, Man United belum juga senang untuk datangkan pemain di paruh ke-2 Liga Inggris musim 2019-2020. 

Sesudah memperoleh, Bruno Fernandes serta Nathan Bishop, diberitakan Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk datangkan bekas anak asuhannya, Joshua King. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar