Selasa, 18 Februari 2020

Solskjaer Ungkap Sosok Inspiratifnya dalam Melatih Manchester United


Ole Gunnar Solskjaer kagum pada langkah melatih serta membuat club dari figur pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer mengutarakan figur inspiratifnya dalam melatih Manchester United. 

Dianya menjelaskan jika Sir Alex Ferguson-lah yang dapat jadi figur inspirasinya untuk berkembang dan tumbuh jadi seorang manager. 

"Tentunya figur yang memberikan inspirasi saya untuk berkembang dan tumbuh jadi manager ialah Sir Alex Ferguson. Saya kerja dengannya sepanjang tahun." 

"Ia ialah pelatih paling baik. Saya juga tidak kesusahan untuk menyerap pengetahuan serta belajar banyak darinya," tutur pelatih berasal dari Norwegia itu. 

Solskjaer memberikan tambahan jika Ferguson dapat membuat beberapa pemain keluarkan perform terbaik saat menggarap The Red Devils. 


"Kami mempunyai laga reuni dimana Ferguson bicara pada semua pemain sebelum laga diawali." 

"Ferguson bercerita beberapa cerita pada kami, ia mempunyai banyak langkah untuk bikin kamu keluarkan semua potensi. Itu ialah ketrampilan yang dipunyainya," katanya. 

Solskjaer mengutarakan gagasannya itu dalam persiapan Man United yang akan berkunjung ke Stamford Bridge. 

Ke-2 team akan bertarung dalam kelanjutan persaingan Liga Inggris minggu ke-26 di hari Selasa (18/20/2020) jam 03.00 WIB. 

Dalam dua laga terakhir kalinya, Setan Merah dapat menyapu kemenangan atas club London itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar