Selasa, 10 Desember 2019

Juergen Klopp Tidak Bicara kepada Pemain Liverpool soal Rotasi Skuad


Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, akui tidak mengulas masalah perputaran pada beberapa pemainnya. 

Jurgen Klopp mengubah relevan pada formasi starting eleven Liverpool dalam dua laga paling akhir. 

Ini dikerjakan waktu The Reds mengawali agenda padat selama Desember yang membuat mereka bermain sembilan kali sebelum akhir bulan. 

Tetapi, itu nampaknya tidak berefek jelek sebab mereka mendapatkan hasil yang memberikan keyakinan. 

Liverpool menang 5-2 menantang Everton pada pertengahan minggu serta 3-0 atas Bournemouth yang berusaha pada Sabtu (7/12/2019) tempo hari. 

Sadio Mane serta Georginio Wijnaldum terhitung pemain yang alami perputaran, tapi Klopp bersikukuh jika pasukannya mengerti fakta dibalik ketetapannya. 

"Buat saya itu tidak susah, saya cuma membuat ketetapan serta itu usai," kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Mirror. 

"Saya tidak bicara dengan Sadio atau Div (Origi) saat ini. Saya pun tidak bicara dengan Bobby (Firmino) atau Mo (Salah) atau Henderson sebelum laga paling akhir." 

"Saya tidak bicara atau menanyakan pada mereka, saya cuma membuat ketetapan. Lain waktu semua tahu orang lain akan bermain di laga selanjutnya, hingga itu yang berlangsung saat ini," sambungnya. 

Klopp suka juga Liverpool dapat mendapatkan hasil positif pada saat dia menaruh pemain kuncinya. 

Karena, mereka harus hadapi beberapa laga penting sesudah pertandingan menantang Bournemouth. 

Diantaranya ialah menantang Red Bull Salzburg pertengahan minggu ini di tempat Liga Champions, serta peluang Klopp akan menaruh beberapa pemain kunci di pertandingan itu. 

Daftar Bermain Aduqq Online

“Sangat menyenangkan jika kami tidak harus mengerjakannya (turunkan pemain bintangnya menantang Bournemouth)," tutur Klopp memberikan tambahan. 

Menurut dia, sisi paling baik dari laga ini ialah tidak harus turunkan Sadio Mane, karena ia sudah bermain dalam beberapa minggu paling akhir. 

"Kita akan lihat siapa yang bermain di hari Selasa, saya tidak memberitahu masalah itu saat ini," kata Klopp. 

"Tapi kami dapat turunkan Sadio, plus Gini (Wijnaldum) serta Adam (Lallana), jadi pemain lain dapat beristirahat serta mudah-mudahan mereka bugar untuk hari Selasa serta kami akan membuat ketetapan,” ujarnya. 

Liverpool akan hadapi Salzburg dalam partai terakhir babak group Liga Champions, Selasa (10/12/2019) atau Rabu pagi hari WIB. 

The Reds tidak bisa kalah di laga itu bila ingin maju ke set 16 besar Liga Champions. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar