Minggu, 03 Februari 2019

Sudah 6 Tahun Ketajaman Lionel Messi di Barcelona Tak Sekonsisten Ini


88prediksibola.com - Sudah lebih dari enam tahun Lionel Messi tak menunjukkan performa konsisten soal menjebol gawang lawan Barcelona  seperti yang ia lakukan saat ini.

Lionel Messi muncul sebagai penyelamat Barcelona saat ditahan imbang Valencia pada laga jornada ke-22 Liga Spanyol, Sabtu (2/2) atau Minggu dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua angka, dua gol dari Lionel Messi berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 pada laga yang dihelat di Stadion Camp Nou tersebut.
Bagi Lionel Messi, dua gol tersebut membuktikan bahwa di usianya yang menginjak 31 tahun, ia masih bisa konsisten seperti dulu.

Torehan golnya saat ini memang bisa dibilang yang terbaik sejak enam tahun lalu.
Dua gol kontra Valencia tersebut membuat Lionel Messi mencetak gol di sembilan laga terakhirnya bersama Barcelona di semua ajang.

Dalam sembilan partai tersebut, La Pulga mencetak 12 gol.
Selain gol, Lionel Messi juga mencatatkan tujuh assist dalam sembilan laga tersebut.

Dua laga Barcelona saat tak ada Messi di papan skor adalah partai pertama Copa del Rey kontra Levante dan Sevilla, dalam dua laga itu Messi tak bermain karena diistirahatkan.
Khusus di laga La Liga Spanyol, pemain asal Argentina itu mencetak gol dalam delapan partai beruntun.

Sejak gagal menjebol Villareal pada awal Desember, Ia mencetak gol kontra Espanyol (2 gol), Levante (3), Celta Vigo (1), Getafe (1), Eibar (1), Leganes (1), Girona (1), dan Valencia (2).

Di luar laga Liga Spanyol, Messi mencetak gol di Copa del Rey kontra Levante (1) dan Sevilla (1).

Satu-satunya laga antara awal Desember hingga sekarang Messi gagal mencetak gol adalah kontra Tottenham Hotspur yang terjadi setelah pertandingan kontra Espanyol.
Saat itu Messi turun sebagai pemain pengganti dan Barcelona harus puas dengan skor imbang 1-1 pada laga pamungkas babak grup Liga Champions.

Tag : Liga168  Liga168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar