Sabtu, 22 Desember 2018

Jarang Main, Fred Tak Akan Hengkang dari Manchester United


88prediksibola.com - Situasi sulit tidak akan menyulut Fred untuk pergi dari Manchester United. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang agen, Gilberto Silva.

Gilberto Silva bersikukuh bahwa Fred berkomitmen penuh dengan Manchester United.
Parahal Fred tak banyak mendapat kesempatan bermain dan baru memainkan delapan laga hingga pekan ke-17 Liga Inggris 2018/19.

"Tiada kesempatan baginya (Fred) meninggalkan Manchester United. Ia punya kontrak lima tahun," kata Gilberto Silva, dilansir 88prediksibola.com dari laman The Telegraph.

"Bukan suatu alasan mendapatkan enam bulan pertama yang tidak cukup bagus, lantas ia akan hengkang - atau bahkan setelah satu tahun," ucap Silva menegaskan.

Lebih lanjut, pria berumur 42 tahun tersebut menganggap wajar jika seorang pesepak bola mengkhawatirkan nasibnya setelah jarang tampil.

Sebab, masih menurut Silva, pemain ingin menunjukkan kualitas yang dimiliki.
Meski begitu, mantan gelandang jangkar Arsenal tersebut yakin sang klien telah melakukan tugasnya dengan baik.

"Walaupun dari luar terlihat ada ketegangan karena tak cukup mendapat jatah bermain, Fred melakukan tugas dengan baik dalam kesehariannya," ujar pria asal Brasil ini.

Fred sebetulnya diplot sebagai trio di lini tengah untuk menemani Paul Pogba dan Nemanja Matic oleh pelatih Jose Mourinho musim ini.

Namun, beberapa waktu yang lalu Mou mengaku khawatir jika memainkan Fred bakal mengganggu kestabilan tim yang rentan dalam hal bertahan.

Sebab, gelandang asal Brasil itu rajin membantu serangan tetapi tidak andal berkontribusi ketika tim bertahan. Sementara Setan Merah sudah kebobolan 29 gol dalam 17 laga awal.
Catatan itu lebih banyak satu gol dari jumlah kemasukan bola yang mereka alami selama 38 laga di Liga Inggris musim lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar