Sabtu, 01 Desember 2018

Tergoda ke Manchester United, Ivan Perisic Ungkap Alasan Bertahan di Inter Milan


88prediksibola.com - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, membuka rahasia mengapa ia tak jadi bergabung ke Manchester United.

Ivan Perisic blak-blakan soal rumor kerap menyebutnya bakal hengkang ke Manchester United dalam beberapa musim terakhir.

Soal rumor kepindahannya ke Manchester United, Ivan Perisic mengakui adanya ketertarikan dari kubu klub berjuluk Setan Merah itu pada musim panas 2017.

"Benar bahwa ada penawaran dari Manchester United, saat itu saya benar-benar hampir meninggalkan Inter Milan," tutur Ivan Perisic, dikutip 88prediksibola.com dari laman Four Four Two.

Perisic juga tak segan membuka tabir yang melandasinya untuk tidak jadi berlabuh ke Setan Merah.

Alasan dia bertahan di Inter ternyata adalah karena kedatangan pelatih Luciano Spalletti pada awal musim 2017-2018.

"Ketika Luciano Spalletti datang (pada Juni 2017), ia memperlihatkan hasrat besar untuk mempertahankan saya di tim," ucap mantan pemain Borussia Dortmund ini.

"(Itu) membuat semuanya menjadi jelas bahwa ia tak ingin kehilangan saya. Hal tersebut merupakan dorongan besar bagi saya, dan saya tidak kecewa bertahan di Inter.
"Dalam sepak bola, hal kecil dalam situasi seperti itu adalah sebuah kunci," katanya melanjutkan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memang ketahuan mengidolai karakter Perisic sebelum mengalihkan incaran kepada Alexis Sanchez.
"Saya tak tahu mengapa ia tidak datang ke Manchester United ketika saya menginginkannya," ujar Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari Manchester Evening News.

Menanggapi ketertarikan dari Mourinho, Perisic mengaku tersanjung dan sempat bimbang untuk mengabaikan tawaran merasakan gemblengan The Special One. 

"Kekaguman dari seorang pelatih seperti Mourinho jelas merupakan sesuatu yang membuat saya tersanjung. Itu adalah sebuah konfirmasi (bahwa saya) bekerja keras dengan kinerja yang bagus," terang pilar timnas Kroasia ini.

"Ketika Anda dipuji oleh seorang pria seperti Mourinho--manajer klub besar seperti Man United--sulit untuk tidak memikirkan tawaran semacam itu. Saya senang ia memiliki pendapat yang tinggi tentang saya.

"Perihal itu memotivasi saya untuk bekerja dan berlatih keras, untuk mencapai penampilan terbaik," bebernya lagi.

Tag :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar