Jumat, 30 November 2018

Patrick Cutrone: AC Milan Hilang Fokus

88prediksibola.com - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengatakan bahwa timnya sempat hilang fokus saat menang melawan Dudelange pada pertandingan ke-5 Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan menang 5-2 pada pertandingan itu.

Mereka mencetak gol via Patrick Cutrone (21') dan unggul lebih dulu. Namun, AC Milan sempat tertinggal 2-1 usai Dundelange membalas via Dominik Stolz (39') dan Dave Turpel (49').


AC Milan baru bangkit lewat gol bunuh diri Stelvio Cruz (66'), gol Hakan Calhanoglu (70'), Tom Schnell (77'-bunuh diri) dan Fabio Borini (80').
Menurut Patrick Cutrone, timnya lengah saat sudah unggul 1-0.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi sayang sekali dihukum oleh dua gol lawan. Hal terpenting adalah AC Milan bisa meraih tiga poin," kata Cutrone.
Namun, dia menolak anggapan bahwa Milan tertinggal akibat memandang enteng Dundelange.


"AC Milan bukannya sombong, kami hanya terdistraksi. Kami akan berlajar dari pengalaman ini, bahwa semua tim bisa mencetak gol melawan kami kalau kami tak fokus," tuturnya melanjutkan.

1 komentar:

  1. Setiap permainan poker online pastinya akan memberikan banyak kejutan yang besar, begitu pula pada badutqq http://vjol.info/index.php/cip/comment/view/2006/0/7301 dimana bisa memberikan banyak keuntungan dan kemenangan kepada setiap membernya.

    BalasHapus