Senin, 05 November 2018

Chelsea Bakal Tempatkan Danny Drinkwater dan Danny Moses Sebagai Pemain Pelapis kata Maurizio Sarri



88prediksibola.com - Pelatih ChelseaMaurizio Sarri membeberkan bahwa dua pemainnya, Danny Drinkwater dan Danny Moses. tidak masuk dengan skema permainan yang dia rencanakan dan hanya akan menjadi pemain pelapis selama musim 2018-2019.

Danny Drinkwater terakhir kali untuk bermain dengan Chelsea saat turun pada laga Community Shield pada Agustus 2018.

Sementara itu, Victor Moses baru turun sebanyak enam kali di semua ajang kompetisi pada musim 2018-2019.

Maurizio Sarri mengatakan keduanya tidak punya tempat dalam sistem permainan yang dia punya untuk tim Chelsea.

"Menurut saya Drinkwater tidak cocok untuk di lapangan tengah karena sudah ada dua pemain lain di sana. Saya sudah memberitahu dia tentang pendapat saya," kata Sarri.
Sementara itu, kasus Victor Moses berbeda.

"Moses lebih cocok bermain yang sebagai bek sayap ketimbang gelandang. Saya tidak tahu apakah dia atau Drinkwater punya untuk masa depan di Chelsea, tetapi mereka harus meningkatkan kualitas. Lagipula karakteristik mereka berbeda," ucapnya.

Pelatih asal Italia itu tetap membuka kesempatan bagi keduanya bermain untuk tim Chelsea, terutama saat timnya menjalani jadwal padat.

"Kami sudah menggunakan sebanyak 26 pemain di pertandingan resmi musim ini. tetap hal itu bisa saja berubah. Saya harus melihat semua kompetisi, baik Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Liga Europa. dan jadwal tim nasional. Rotasi akan sangat baik bagi tim kami," ujar Sarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar