Sabtu, 10 November 2018

Jika Menang Lawan Manchester City, Manchester United Bisa Terhindar dari Hujan Kritik


88prediksibola.com - Pemain Manchester United, Ander Herrera berpendapat bahwa untuk mengalahkan Manchester City di Liga Inggris bisa membuat timnya terhindar dari hujan kritik surat kabar.

Manchester United akan melawat ke kandang tim Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris tersebut, Ander Herrera menilai tim Manchester United harus siap menghadapi kritikan publik terlepas dari hasil akhir.

"Ketika Anda bermain untuk tim Manchester United sebagai klub terbesar di Liga Inggris dan salah satu yang terbesar di dunia, Anda harus terbiasa dengan kritik," ucap Ander Herrera seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman Sky Sports.

"Saya telah berada di sini kurang lebih selama lima tahun. Bersama dengan pelatih Louis van Gaal, surat kabar selalu mengoceh setiap hari," ujar Ander Herrera.

"Ketika Jose Mourinho datang, hal yang sama terjadi dan kami memenangkan sebuah titel. Suatu hari jika manajer lain datang, mereka akan mengatakan sesuatu yang sudah biasa akan kami dengar," kata Ander Herrera menambahkan.

Menurut Ander Herrera, Si Setan Merah bisa sedikit membungkam mulut publik jika menang menghadapi Manchester City.

"Saya pikir pemain tim Man United harus memiliki kepribadian untuk menghadapi kritik," ujar lelaki kelahiran Bilbao, Spanyol, itu.

"Benar bahwa ketika pesaing kami di Liga Inggris telah kalah, surat kabar tak akan bicara banyak. Tetapi saat kami kalah, mereka mengoceh," tutur Ander Herrera.

Manchester United kerap mendapatkan sebuah cibiran setelah kalah secara beruntun menghadapi Brighton & Hove Albion FC (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3), pada pekan kedua dan ketiga Liga Inggris musim ini.

Kritik semakin banyak menghujani mereka saat disingkirkan klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar