Rabu, 27 November 2019

Jadi Penerus Ronaldo di Real Madrid, Eden Hazard Pilih Masa Bodoh


Eden Hazard akui dianya cuek saat dianya dicap jadi penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid. 

Kehadiran Eden Hazard ke Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu disediakan buat gantikan tempat lowong yang awalnya diisi oleh Cristiano Ronaldo. 

Tetapi, harapan Real Madrid pada Eden Hazard dipandang terlalu berlebih saat bermain di Liga Spanyol. 

Eden Hazard yang dapat mengepak 110 gol serta 92 assist sepanjang 7 musim bela Chelsea malah tampil melembek bersama dengan Real Madrid pada musim 2019-2020. 

Hazard baru dapat cetak satu gol serta 4 assist dari 12 kompetisinya di beberapa tempat bersama dengan Real Madrid. 


Catatan itu jauh dari Cristiano Ronaldo yang sudah 9 musim bernaung di Santiago Bernabeu. 

Cristiano Ronaldo tertera jadi legenda club dengan mencatatkan 450 gol dari 438 laga sepanjang 9 musim mengenakan seragam Los Blancos. 

Walau diposisikan jadi suksesor Ronaldo, Hazard bersikukuh jika dianya konsentrasi pada permainannya sendiri. 

"Saat saya bermain untuk Madrid, saya belum pernah pikirkan mengenai Ronaldo yang bermain di tempat saya awalnya," kata Hazard diambil 88prediksibola.com dari Le Parisien. 

"Perbandingan perolehan Ronaldo serta saya belum pernah saya pikirkan. 

"Banyak faksi mengulas tentang perbandingan saya dengan dianya, satu hal yang tentu ialah saya tidak dapat cetak makin banyak gol seperti Ronaldo. 

"Saya mengerti bila di Madrid saya makin banyak disorot dibanding sewaktus aya di Chelsea, itu lumrah," tutur Hazard memberikan tambahan. 

Kehadiran Hazard ke Madrid sempat disangsikan mengejar berita masalah dianya yang kelebihan berat tubuh. 

Tidak itu saja, perbandingan serta harapan pada Hazard memunculkan desakan tinggi buat sang pemain. 

Hal tersebut karena tidak hanya tempati tempat yang sama, winger asal Belgia itu kenakan nomor kebesaran sang legenda yang menempel sepanjang 9 tahun. 

Pemain 28 tahun itu bisa buka kran golnya bersama dengan El Real di tempat Liga Champions saat hadapi Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar