Kamis, 28 November 2019

Liga Europa Jadi Ajang Comeback Inspirasional Pemain Muda Man United


Pemain muda Manchester United, Max Taylor, dapat lakoni kiprah dalam laga Liga Europa menantang Astana sesudah berusaha menantang kanker testis sepanjang 12 bulan. 

Manchester United akan berkunjung ke tempat Astana, Stadion Astana Ajang, Kazakhstan, buat lakoni matchday ke lima Group L Liga Europa pada Kamis (28/11/2019). 

Sesudah diyakinkan maju ke set 32 besar Liga Europa, Manchester United dipercaya akan membidik kemenangan atas Astana pada matchday ke lima. 

Manchester United sekarang kuat di pucuk klassemen Group L dengan koleksi 10 point 

Dalam lawatannya ke Kazakhstan, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan indikasi bawa sejumlah besar skuadnya berisi beberapa pemain muda. 

Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, James Gardner, serta Brandon Williams terhitung yang akan dibawa ke Astana Ajang. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer ikut bawa satu pemain muda yang lain yaitu Max Taylor dalam lawatannya ke Kazakhstan. 


Comeback inspirasional akan berlangsung sesudah nama Max Taylor diikutkan dalam 23 nama pemain yang akan berlaga menantang Astana di Liga Europa. 

Max Taylor didapati sudah mangkir bermain semenjak Oktober 2018 lalu karena menanggung derita kanker testis. 

Taylor mulai jalani kemoterapi semenjak Februari lalu serta kembali berlatih pada bulan September 2019 kemarin. 

Pemain berposisi bek tengah itu punya potensi lakoni kiprah seniornya untuk team Setan Merah waktu menantang Astana, Kamis (28/11/2019). 

Taylor sudah membuat dua tampilan untuk Man United U-23 saat kemoterapi. 

Pemain 19 tahun asli Manchester itu sudah ada di Manchester United semenjak 2014 kemarin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar