Selasa, 30 April 2019

3 Penyebab Man United Belum Juarai Liga Inggris sejak Sir Alex Pergi


Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger coba menerangkan kenapa Manchester Unitedtak segera mencapai juara Liga Inggris selesai masa Sir Alex Ferguson. 

Manchester United sudah berpuasa mencicip manisnya jadi juara Liga Inggris sepanjang lima musim. 

Terakhir kali Manchester United merengkuh titel juara ialah musim paling akhir bersama dengan pelatih Sir Alex Ferguson, 2012-2013. 

Musim 2018-2019 juga, Manchester United sudah diyakinkan belum juara bersama dengan pelatih ke empat team pasca-Fergie pergi, Ole Gunnar Solskjaer. 

Arsene Wenger melihat, ada tiga unsur sebagai fakta kenapa Setan Merah belum bisa saja kampiun Premier League. Situs Agen Bola88 Terpercaya

Hal pertama yang dimaksud Wenger ialah Man United belum mempunyai pelatih sehebat Ferguson. 

"Saya akan sebut tiga unsur kenapa ini berlangsung," tutur Wenger, seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs beIN Sports. 


"Pertama, Alex Ferguson mempunyai kepribadian yang mengagumkan. Dia mempunyai arti penting di klubnya dengan kualitas yang dipunyai serta tentunya dia dapat menguasai," sebut pria 69 tahun ini menjelaskan. 

Ke-2, bekas pelatih AS Monaco ini memandang jika generasi emas Setan Merah tidak bersambung selesai jebolan akademi angkatan 1992 habis. 


Menjadi info, jebolan akademi Setan Merah angkatan 1992 salah satunya ialah David Beckham, Gary Neville, Nicky Butt, Phil Neville, Ryan Giggs, serta Paul Scholes. 

"Sesudah unsur itu, saya yakin pemicu yang lain ialah saat Ferguson pensiun, berhenti juga generasinya," papar Wenger.

"Hal tersebut bersamaan dengan Ryan Giggs yang gantung sepatu, karena itu pemain dengan bakat mengagumkan juga habis," kata peraih titel juara Liga Inggris bersama Arsenal musim 2003-2004 ini. 

Unsur ke-3 atau yang paling akhir, Wenger menyebutkan Man United belum pas dalam membuat taktik dalam rekrutmen pemain. 

"Unsur lain ialah kebijaksanaan dalam rekrutmen pemain yang gagal. Generasi paling akhir ialah mereka yang mempunyai jiwa Man United," sebut Wenger. 

"Sekarang, mereka tidak mempunyai pemain seperti generasi paling akhir yang ikhlas mati untuk Man United.
Baca Juga : 
https://agenbola88.simdif.com/index.html?

"Lebih, pemain yang mereka beli tidak bisa mencapai kesuksesan." 

"Tiga hal itu menunjukkan jika susah buat satu team untuk mengawasi keberhasilan," kata pria asal Prancis ini tutup pembicaraan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar