Rabu, 17 April 2019

Prediksi Line-up Man City Vs Tottenham - Tim Tamu Minus Dua Bintang


88prediksibola.com - Tottenham Hotspur tidak diperkokoh dua pemain bintangnya pada leg ke-2 perempat final Liga Champions menantang Manchester City. 

Tottenham Hotspur ada diatas angin waktu memandang laga leg ke-2 set perempat final menantang Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. 

Dengan bekal kemenangan tipis 1-0 di kandang, langkah Tottenham waktu melawat ke markas Manchester City jelas jadi lebih gampang. 

Namun, Tottenham pun merasakan beberapa permasalahan di scuad mereka. 

The Lilywhites diyakinkan tidak diperkokoh bomber andalan Harry Kane yang alami cedera ankle pada leg pertama. 

Dele Alli pun diperkirakan tidak bisa di turunkan dalam laga di Stadion Etihad nanti malam karena menanggung derita cedera patah tangan. 

Absennya Harry Kane juga membuat Mauricio Pocchetino dipercaya akan mainkan Fernando Llorente menjadi penyerang tunggal di muka. 

Sedang, tempat Dele Ali akan digantikan Lucas Moura yang tampil mengagumkan dengan cetak hat-trick ke gawang Huddersfield akhir minggu kemarin. 

Sesaat dari tim tuan-rumah, mereka akan mendapatkan kemampuan semakin besar karena lebih mempunyai banyak pilihan untuk membuat taktik permainan. 

Manchester City akan kembali memercayakan Sergio Aguero menjadi striker penting, didukung Raheem Sterling serta Bernardo Silva. 

Fernadinho yang sudah sempat diargukan tampil, diperkirakan akan dimainkan semenjak menit awal bersama dengan Kevin de Bruyne serta David Silva. 

Tersebut perkiraan line-up Manchester City versus Tottenham Hotspur: 

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, Benjamin Mendy ; 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling 

Pelatih: Pep Guardiola 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 2-Kieran Trippier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 3-Danny Rose; 17-Moussa Sissoko, 12-Victor Wanyama; 23-Christian Eriksen, 27-Lucas Moura, 7-Son Heung-min; 18-Fernando Llorente 

Pelatih: Mauricio Pochettino

1 komentar: