Kamis, 11 April 2019

Prediksi Line-Up, Arsenal dan Napoli Bakal Turunkan Skuat Terbaik


88prediksibola.com - Laga leg pertama perempat final Liga Europa antara Arsenal Vs Napoli bakal jadi pertarungan strategi antara pelatih Unai Emery dan Carlo Ancelotti.

Arsenal bakal menghadapi Napoli dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (12/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Laga The Gunners kontra Partenopei ini bakal jadi pertarungan strategi antara pelatih muda, Unai Emery, kontra pelatih senior, Carlo Ancelotti.
Arsenal baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Everton dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris.
Sementara itu, Napoli hanya meraih satu poin di dua pertandingan, setelah kalah 1-2 dari Empoli dan imbang 1-1 dengan Genoa.

Guna meraih kemenangan, pelatih Arsenal, Unai Emery, diprediksi bakal menurunkan formasi terbaiknya yang tersedia untuk menghadapi Napoli.

Penjaga gawang asal Republik Ceska, Petr Cech, diprediksi bakal diturunkan di laga Liga Europa.

Sang penjaga gawang senior bakal dibantu oleh tiga benteng tangguh, Skhodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, dan Nacho Monreal.

Sementara itu, di lini tengah, Emery mendapat masalah, lantaran dua gelandang andalan, Granit Xhaka dan Aaron Ramsey diragukan untuk turun.

Emery bakal menurunkan Mateo Guendouzi dan Mohamed Elneny sebagai dinamo di lini tengah.

Dua gelandang tersebut bakal dibantu sokongan dua pemain sayap, yaitu Sead Kolasinac dan Ainsley Maitland-Niles.

Sementara itu, di posisi gelandang serang, Mesut Oezil bakal dipasang untuk membantu duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sebagai penggedor di lini depan.

Di lain pihak, Carlo Ancelotti sebagai pelatih Napoli bakal menurunkan formasi 4-4-2 untuk menahan Arsenal.

Penjaga gawang muda, Alex Meret, bakal diturunkan, guna menggantikan David Ospina, yang tengah terkena cedera kepala.

Empat benteng pilihan Ancelotti guna menahan laju penyerang Arsenal diprediksi akan diisi oleh Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, dan Faouzi Ghoulam.

Sementara itu, gelandang asal Brasil, Allan, bakal menjadi andalan di lini tengah dibantu oleh Fabian Ruiz.

Di sektor sayap, Jose Callejon dan Piotr Zielinski bakal diandalkan oleh mantan pelatih Real Madrid ini.

Untuk menggedor pertahanan The Gunners, Napoli bakal mengandalkan bintang timnas Belgia, Dries Mertens dan penyerang Polandia, Arkadiusz Milik.

Berikut prediksi line-up Arsenal vs Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Emirates, Jumat (12/4/2019) pukul 02.00 WIB:

Arsenal (3-4-1-2): 1- Petr Cech; 20-Shkodran Mustafi, 5-Sokratis Papastathopoulos, 18-Nacho Monreal; 15-Ainsley Maitland-Niles, 4-Mohamed Elneny, 29-Mateo Guendouzi, 31-Sead Kolasinac; 10-Mesut Oezil; 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre Emerick Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Napoli (4-4-2): 1-Alex Meret; 23-Elseid Hysaj, 19-Nikola Maksimovic, 26-Kalidou Koulibaly, 31-Faouzi Ghoulam; 7-Jose Callejon, 8-Fabian Ruiz, 5-Allan, 20-Piotr Zielinski; 14-Dries Mertens, 99-Arkadiusz Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

1 komentar:

  1. Grandm88 Ingin Membantu Para Pemain Bola Jalan Dengan Cara Memberikan Banyak Prediksi Bola Jalan Agar Dapat Memilih Tim Untuk Dipertaruhkan, Tentunya Bertaruh Juga Harus Di Agen Bola Jalan Terpercaya. Untuk Mendaftar Bisa Langsung Saja Klik
    DAFTAR BOLA JALAN

    Prediksi Bola Jalan

    Jadwal Bola Jalan

    Taruhan Bola Jalan

    Prediksi Terbaik

    Prediksi Bola Terbaik

    Prediksi Olahraga

    BalasHapus