Kamis, 18 April 2019

Jawaban Virgil van Dijk Saat Ditanya Cara Hentikan Lionel Messi


88prediksibola.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, minta timnya menyatu waktu melawan Barcelona di semi final Liga Champions 2018-2019. 

Liverpool sukses mengamankan satu tempat di semi final Liga Champions sesudah menang agregat 6-1 atas wakil Portugal, Porto. 

Kepastian itu didapatkan Liverpool sesudah menang 4-1 di markas Porto, Rabu (17/4/2019) waktu ditempat atau Kamis pagi hari WIB. 

Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Virgil Van Dijk membuat semasing satu gol untuk Liverpool, sedang gol Porto dikandangkan Eder Militao. 

Seterusnya, The Reds akan melawan Barcelona di pertandingan semi final Liga Champions. 

Pertandingan leg pertama semi final akan diadakan di Stadion Camp Nou, Selasa (30/4/2019). 

Selain itu, laga leg ke-2 semi final akan digelar di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). 

Liverpool akan menjumpai pekerjaan berat untuk mematikan megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

Messi borong dua gol waktu membawa Barcelona menang 3-0 atas Manchester United dalam pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019). 

Virgil van Dijk juga diminta opini langkah hentikan Messi. 

"Saya tidak tahu, kita lihat saja kelak. Laga yang menyenangkan buat kami," kata Virgil van Dijk seperti diambil 88prediksibola.com dari Metro. 

Menurut Van Dijk, beberapa pemain Liverpool mesti bekerja bersama mengawasi Messi, bukanlah mengawal dengan skema satu lawan satu. 

Karena, sang striker asal Argentina bukan striker biasa. 

"Kami akan melawan Barcelona sama dengan menantang semua team dan itu langkah kami dapat bertahan dengan bagus," kata Virgil Van Dijk. 

"Kami tidak bisa menyusahkan diri pribadi dengan berfikir Messi ialah pemain terunggul di dunia," tutur Van Dijk memberikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar