Selasa, 21 Januari 2020

Daniel James Seharusnya Cuma Jadi Opsi Terakhir di Pos Sayap Manchester United


Legenda Manchester United, Gary Neville, menjelaskan The Red Devils memerlukan pemain sayap yang lebih berkualitas dibanding Daniel James. 

Winger Manchester United, Daniel James, disebutkan belum juga wajar menjadi pemain sayap penting di scuad senior The Red Devils. 

Hal itu diutarakan oleh salah satunya legenda Man United, Gary Neville. 

Menurut Neville, James sebaiknya jadi pilihan di posisi ke-3 atau ke empat untuk isi pos sayap Manchester United. 

Neville merasakan bila sekarang Manchester United memerlukan pemain dengan level yang tambah lebih baik dibanding James. 

Neville menyebutkan winger Manchester City, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, serta Bernardo Silva jadi misalnya. 


"Untuk sekarang, Daniel James seperti pemain yang sedang dalam proses bertumbuh," tutur Neville seperti diambil 88prediksibola.com dari Mirror. 

"Saya fikir saat Anda lihat Sterling, Mahrez, serta Bernardo Silva, mereka ada di tingkat yang jauh tambah tinggi dibanding Daniel James." 

"Di scuad yang berisi 22 pemain, Anda akan tempatkan James jadi pilihan ke-3 atau ke empat di sayap," kata Neville memberikan tambahan. 

Man United memang punya pemain yang lebih memiliki pengalaman untuk isi pos yang dimainkan James. 

Setan Merah memiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard, serta Anthony Martial yang dapat bekerja lebih melebar di ruang serangan. 

Namun, Rashford sekarang sedang luka, sedang Lingard belum segera kembali pada perform terbaik. 

Hal tersebut membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus turunkan James pada saat Martial lebih diplot untuk bermain lebih ke tengah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar