Jumat, 24 Januari 2020

Insiden Nyanyian Cemoohan Penggemar Man United untuk Woodward dan Glazer


Fans Manchester United mengutarakan kekesalan mereka sesudah hasil negatif kontra Burnley karena kalah dengan score 0-2 di Old Trafford, Rabu (22/1/2020). 

Sekumpulan supporter didapati menyanyikan yel-yel tercela yang dilimpahkan pada Keluarga Glazer sebagai pemilik club Manchester United serta Ed Woodward sang CEO. 

Nyanyian fans itu berisi mengenai perlakuan tidak menyenangkan atau cemoohan yang dikirimkan pada Ed Woodward serta Keluarga Glazer. 

Keduanya seringkali jadi sasaran yang dipandang seperti kambing hitam kemerosotan Man United. 

Diambil 88prediksibola.com dari The Sun, mereka kelihatan berjalan telusuri Terowongan Munich di Old Trafford sekalian menyanyi tentang "bunuh Ed Woodward". 

Supporter diklaim mengatakan nyanyian dengan lirik memiliki kandungan kalimat "ia akan mati, ia akan mati", serta lanjutannya. 

Nyanyian sakit hati itu karena hasil jelek yang dirasakan team Manchester United sepanjang gelaran Liga Inggris 2019-2020. 

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah terima banyak masukan atas perform Manchester United, tapi buat segelintir fans, tanggung jawab ada di tangan Woodward serta Glazer. 

Ini mengundang perhatian pengamat BBC 5, Ian Dennis, yang ikut memberi komentar nyanyian itu. 
"Saya harus sebutkan jika nyanyian mereka adalah aksi yang membuat malu," papar Dennis. 

Ia memberikan tambahan jika lepas dari opini tentang Ed Woodward serta Glazer, mereka tidak bisa minta satu orang untuk wafat. 

Solskjaer juga memberi gagasannya tentang aksi yang dikerjakan oleh beberapa fans itu. 

Ia memiliki pendapat jika untuk sekarang dianya konsentrasi untuk menolong anak asuhannya serta team untuk hadapi persaingan Liga Inggris setelah itu. 

"Saya fikir mereka mengetahui kapan mereka melakukan tindakan melalui batas," imbuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar