Jumat, 24 Januari 2020

Ogah Bayar Rp1,2 Triliun, Manchester United Setop Negosiasi untuk Bruno Fernandes


Gagasan transfer Bruno Fernandes ke Manchester United diberitakan gagal sesudah Setan Merah menampik penuhi keinginan harga dari Sporting CP. 

Bruno Fernandes dihubungkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer Januari ini. 

Manchester United memerlukan penambahan kemampuan serta kreatifitas di posisi tengah sesudah Scott McTominay serta Paul Pogba luka. 

Keperluan akan pemain baru di posisi ofensif semakin menekan buat Manchester United sesudah striker Marcus Rashford luka. 

Perbincangan di antara Manchester United dengan Sporting CP telah berlangsug lama. 

Persetujuan tidak segera terwujud sebab tarik-ulur harga antara ke-2 club. 

Kamis (23/1/2020) malam waktu Inggris, The Sun mengklaim Manchester United pada akhirnya hentikan proses negosiasi dengan Sporting CP. 

Manchester United tidak ingin penuhi keinginan harga 68 juta pound atau 1,2 triliun rupiah dari Sporting. 

Co-Chairman Manchester United yang bekerja menyepakati pembelian pemain, Joel Glazer, yakini Bruno Fernandez tidak wajar dihargai demikian tinggi. 

Bila masuk ke Manchester United pada harga 68 juta pound, Bruno Fernandes bisa menjadi penerimaan termahal ke-4 selama riwayat club.Harga hanya kalah dari Romelu Lukaku (76,23 juta pound), Harry Maguire (78,3), serta Paul Pogba (94,5). 

Merasakan keinginan itu tidak logis, Manchester United yang semula siap menyelesaikan transfer pada harga 55 juta pound pada akhirnya mundur dari negosiasi. 


Sporting sendiri diindikasikan ngotot di angka 68 juta pound sebab menganggap penawaran Manchester United kurang. 

United disebut menwarkan 42,5 juta pound diawalnya serta bekasnya berbentuk klausul bonus yang akan aktif bila Bruno Fernandez memperoleh perolehan khusus. 

Klausul bonus ini yang membuat Sporting keberatan melepas Bruno Fernandes. 

Mereka merasakan Bruno Fernandes tidak bisa sampai klausul bonus itu mengingat perform yang ditempuh Manchester United di Liga Inggris sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar