Jumat, 17 Januari 2020

Xavi Tolak Tawaran Barcelona yang Dinilai Masih Prematur


Bekas gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, pada akhirnya membuka suara berkaitan penawaran untuk mengatasi club itu. 

Barcelona mengeluarkan pelatih usang mereka, Ernesto Valverde, pada Senin (13/1/2020). 

Xavi Hernandez sempat ada jadi calon terkuat alternatif Valverde. 

Saat interviu terbarunya, Xavi juga pada akhirnya memverifikasi isu itu. 

"Saya memang mendapatkan penawaran melatih Barcelona dari Eric Abidal serta Oscar Grau tapi saya menolaknya," tutur Xavi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca. 


"Penawaran itu hadir begitu awal buat saya walau yang diimpikan saya masih melatih Barcelona," kata Xavi memberikan tambahan. 

Xavi memang terhitung baru dalam jalani profesi pelatihannya. 

Dia baru mulai melatih pada 1 Juli 2019 dengan mengatasi club Liga Qatar, Al Sadd. 

Pengalaman yang masih minim membuat belum ingin terima penawaran dari bekas timnya sendiri. 

Barcelona juga pada akhirnya menunjuk bekas pelatih Real Betis, Quique Setien. 

Xavi akui jika dia ikut suka dengan penujukan Setien ini. 

"Saya suka dengan kerja Setien serta mudah-mudahan dia dapat sukses bersama dengan team," kata Xavi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar