Kamis, 24 Januari 2019

Gabung Chelsea, Gonzalo Higuain Bungah Kembali Bertemu Maurizio Sarri


88prediksibola.com - Penyerang anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, mengungkapkan perasaan senang bisa bereuni dengan pelatih Maurizio Sarri.

Gonzalo Higuain secara resmi diperkenalkan Chelsea sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada Rabu (23/1/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Enam bulan adalah waktu kesepakatan Gonzalo Higuain membela Chelsea dengan bea pinjam 9 juta euro, berikut opsi perpanjangan masa peminjaman selama satu tahun pada Juni nanti.

Salah satu hal yang diungkapkan Gonzalo Higuain dalam hari pertamanya sebagai pemain Chelsea adalah rasa senang bertemu kembali dengan pelatih Maurizio Sarri.

"Bergabung ke Chelsea adalah kesempatan yang ketika muncul tidak dapat saya lewatkan," ujar Higuain seperti dilansir 88prediksibola.com dari laman resmi Chelsea.
"Saya begitu senang berada di sini untuk kembali bekerja bersama Maurizio Sarri, di klub yang penuh sejarah," ucapnya menambahkan.

Higuain pernah diasuh Sarri saat sama-sama membela Napoli pada musim 2015-2016.
Pada waktu itu, Higuain mampu menceploskan 36 gol dalam satu musim Liga Italia.
Produktivitas striker berusia 31 tahun ini menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah Serie A.

Higuain pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi The Blues.
"Saya benar-benar bahagia bisa menyelesaikan proses kepindahan, dan semoga saya bisa meraih semua tujuan yang ditetapkan klub mulai saat ini hingga akhir musim," ujarnya.

Di Chelsea, Higuain akan memakai nomor punggung 9.

Ia berkesempatan tampil perdana bareng The Blues dalam laga ronde keempat Piala FA melawan Sheffield Wednesday, Senin (28/1/2019) pukul 01.00 dini hari WIB.


Tag :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar