Sabtu, 19 Januari 2019

Paul Pogba Sebut Nama-nama Gelandang Terbaik yang Jadi Panutannya


88prediksibola.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba, ungkapkan pemain dan mantan pemain yang menjadi panutannya.

Sebagai salah satu pemain tengah atau gelandang sepak bola terbaik di dunia, Paul Pogba tentu memiliki panutan yang membentuk kemampuannya seperti saat ini.

Berbicara di Youtube channel Stadium Astro, pemain andalan Manchester United itu menyebut beberapa nama gelandang sepak bola yang ia contoh.

"Saya mencintai sepak bola, saya suka menonton pemainnya, mungkin orang-orang bakal terkejut. Saat saya masih kecil saya biasanya bermain sebagai striker. Sekarang saya adalah pemain gelandang, saya mencontoh gelandang lain," kata Pogba.

"Saya belajar dari Yaya Toure, (Andres) Iniesta, Xavi (Hernandez), Paul Scholes, Michael Carrick."
"Saya menyukai mencontoh para gelandang lain untuk membentuk diri saya, Paul Pogba, dengan semua kualitas terbaik dari yang lain."

"Sekarang saya melihat Kevin De Bruyne, (Luka) Modric, (Toni) Kroos."
"Semua itu adalah pemain sekarang, mereka bermain dan saya menyukai mengamati mereka dan saya mencoba dan belajar dari mereka, itu selalu berguna untuk saya," tutup pemain Prancis itu.


Tag :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar