Sabtu, 26 Januari 2019

Man United Gebuk Arsenal, Romelu Lukaku Sudah Ramalkan Alexis Sanchez Cetak Gol


88prediksibola.com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah tahu Alexis Sanchez bakal mencetak gol ke gawang Arsenal di ajang Piala FA.

Manchester United menang 3-1 saat melawan Arsenal pada babak keempat Piala FA pada Sabtu (26/1/2019) di Stadion Emirates, London.

Salah satu gol Man United dicetak oleh mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Mungkin tak ada yang mengira Sanchez bakal mencetak gol, mengingat performanya sedang anjlok dan ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun duetnya di lini depan pada laga itu, Romelu Lukaku, sudah meyakinkan Sanchez kalau ia akan mencetak gol ke gawang mantannya.
Dan terbukti, berkat umpan Lukaku, Sanchez sanggup membobol gawang Petr Cech pada menit 31'. 

"Saya bilang padanya di latihan kemarin, 'Dengar, kau harus mencetak gol besok'," ungkap Lukaku dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi Man United.
"Saya mengatakan padanya saya akan memberikan bola dari seberapa jauh jarak ia berlari ke dalam pertahanan jika saya tidak bisa menembak."

"Saya mengatakan, 'Lari saja dan saya akan menemukanmu'. Saya pikir kau bisa lihat saat ia mendapatkan bola saya melihat keberadaannya dan ia berlari di arah yang benar dan penyelesaian akhirnya sangatlah luar biasa."

"Kami tahu mereka akan memberikan ruang kosong untuk saya dan Alexis dengan fullback yang menekannya akan menjadi 3 lawan 3 atau 3 lawan 2 dan kami punya banyak momen untuk melakukan serangan balik lebih baik, terutama di babak kedua."

"Saya kira kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi, tetapi 3-1 di Arsenal adalah hasil yang sangat baik," terangnya.
Menang atas Arsenal merupakan catatan yang bagus bagi pelatih interim, Ole-Gunnar Solskjaer.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedelapan Man United secara beruntun sejak ditangani pelatih Norwegia itu.



Tag : Liga168  Liga168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar