Selasa, 15 Januari 2019

Undian Perempat Final Coppa Italia - AC Milan dan Inter Milan Senasib Hadapi Lawan Berat


88prediksibola.com - Babak 16 besar Coppa Italia telah berakhir. Kini, sebanyak 8 klub tersisa akan bersaing untuk dua tempat pada partai puncak di bulan Mei mendatang.

Juventus, Napoli, Inter Milan, Lazio, AC Milan, AS Roma, Atalanta, dan Fiorentina menjadi tim yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia 2018-2019.

Menghadirkan 8 dari 10 tim peringkat teratas—untuk sementara—di Liga Italia, babak perempat final Coppa Italia diprediksi akan menyajikan pertandingan yang seru.

Petaka datang bagi dua klub satu kota, AC Milan dan Inter Milan. Mereka harus menghadapi jalan yang lebih terjal untuk lolos ke babak berikutnya.

Keduanya bakal menghadapi lawan yang di atas kertas lebih berat. AC Milan akan menghadapi tim peringkat kedua, Napoli, sementara Inter Milan bakal ditantang Lazio.

Adapun dua partai lainnya akan mempertemukan juara bertahan, Juventus, kontra Atalanta dan AS Roma versus Fiorentina.

Babak perempat final Coppa Italia masih akan digelar dalam format satu kali tanding. Menurut jadwal, keempat laga tersebut akan digelar pada 30 Januari mendatang.

idliga168 pun dapat menyaksikan pertandingan Coppa Italia yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar