Rabu, 02 Oktober 2019

Pelatih Legendaris Arsenal Pertimbangkan Proposal Menarik untuk Kembali Melatih


Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sekarang tengah memperhitungkan beberapa proposal menarik untuk kembali melatih team sepak bola. 

Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, seakan lenyap dari peredaran semenjak Mei 2018. 

Saat itu Wenger putuskan mundur dari bangku kepelatihan Arsenal, selesai 21 tahun mengatasi club. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Goal, Wenger diberitakan akan kembali pada sepak bola dengan peranan baru dalam ruangan tehnis bersama dengan otoritas sepak bola dunia, FIFA. 

Wenger mengutarakan jika dia tidak akan lama kembali melatih satu team sepak bola. 


"Semenjak saya keluar dari Arsenal, saya terima beberapa proposal menarik serta tengah saya pikirkan," sebut Wenger. 

"Akan tetapi, ada satu undangan yang saya tidak bisa tolak, serta saya benar-benar terhormat untuk menerimanya, yakni penghargaan untuk legenda sepak bola tahun 2019," kata Wenger memberikan tambahan. 

Untuk isi waktu menganggurnya, Wenger sekarang ambil peluang untuk dengarkan beberapa lagu, terhitung lagu The Beatles serta Bob Marley. 

"Saya masih suka pada The Beatles, sebab kesederhanaannya, Anda ketahui? Seperti sepak bola, serta musik benar-benar simpel, kemungkinan benar-benar panjang," papar Wenger. 

"Saya mengutarakan seringkali masalah Bob Marley, ada suatu hal di hidupnya yang melambangkan musik, Anda ketahui dia suka pada sepak bola serta nikmati hidupnya," tutur Wenger memberikan tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar