Minggu, 13 Oktober 2019

Steven Gerrard Menargetkan Dirinya sebagai Suksesor Juergen Klopp di Liverpool


Steven Gerrard tertarik jadi pelatih Liverpool. Hal tersebut dikemukakan asistennya di Rangers, Michael Beale. 

Steven Gerrard baru melatih sepanjang dua musim di Rangers, tapi telah mempunyai gagasan dimana dia akan melatih seterusnya. 

Anfield telah dipandang rumah buat Gerrard dalam soal sepak bola serta besar sekali peluang ia akan kembali pada sana satu hari. 

Pelatih Liverpool sendiri, Juergen Klopp, menjelaskan jika Gerrard ialah orang yang paling pas untuk menggantikannya demikian ia tidak melatih Si Merah. 

"Bila Anda menanyakan siapa yang akan gantikan saya di Liverpool, Steven Gerrard orangnya," sebut Klopp seperti dikutip 88prediksibola.com dari Daily Star. 

Asisten Gerrard di Rangers, Michael Beale, menjelaskan bila melatih Liverpool ialah mimpi bekas kapten Liverpool itu. 

"Kami belum pernah mengulas itu serta hal tersebut ialah pujian untuk Steven. Tapi, sekarang Liverpool sedang ada di tangan yang pas," sebut Beale menyikapi komentar Klopp masalah siapa calon substitusinya. 

"Ia ialah fan Liverpool paling besar apabila dia harus pilih manager, itu tentu Juergen Klopp." 


"Saya pikir sekarang Steven belum lihat jauh ke depan. Itu ialah pekerjaan besar serta jelas satu yang diimpikan atau persisnya arah baginya," sambung Beale. 

Gerrard bermain di pertandingan bertopik Liverpool Legend di antara Rangers menantang Liverpool di Ibrox Fase, Sabtu (12/10/2019) jam 21.00 WIB. 

Gerrard mengenakan seragam Liverpool pada laga itu. 

"Saya tetap ketertarikan untuk bermain sepakbola, tapi harus melapangkan pakaian kelak sebab tubuh berkembang sesudah lama tidak bermain," kata Gerrard. 

"Saya akan bermain untuk Liverpool kelak serta akan memberi segala hal," tutup Gerrard. 

Gerrard bermain bersama dengan beberapa partnernya saat memenangkan Liga Champions 2005, seperti Luis Garcia, Vladimir Smicer, Jerzy Dudek, serta Jamie Carragher. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar