Jumat, 29 Maret 2019

Jadi Pelatih Man United Ternyata Impian Solskjaer Enam Tahun Lalu


88prediksibola.com - Mimpi Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap di Manchester United, ternyata telah diucapkan enam tahun yang lalu.

Manchester United baru saja mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen.
Pelatih asal Norwegia tersebut diganjar kontrak tiga tahun hingga 2022, setelah menahkodai penghuni Old Trafford tersebut untuk meraih 14 kemenangan di 19 pertandingan.

Namun, untuk meraih posisi permanen di Manchester United, Solskjaer perlu enam tahun untuk mewujudkannya.

Dilansir 88prediksibola.com dari Daily Mail, Solskjaer pernah mengungkapkan mimpi besar tersebut dalam sebuah wawancara bersama Soccer AM.

Wawancara tersebut dilakukan pasca mantan penyerang Manchester United tersebut menangani klub Norwegia Molde di periode pertama, pada 2013.

Menurutnya, menjadi pelatih Manchester United adalah mimpi semua pemain.

"Saya pikir setiap pemain yang bermain untuk Manchester United, bermimpi menjadi pelatih di sana dan punya hal tersebut sebagai mimpi besar mereka dan tentu saja itu mmimpi besar saya," ucap Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer sempat menjajal peruntungan di Liga Inggris bersama Cardiff City pada 2014 dan dipecat setelah sembilan bulan, lantaran tim asal ibukota Wales tersebut terdegradasi ke Divisi Championship dan gagal tampil baik di musim berikutnya.

Setelah gagal bersama Cardiff, Solskjaer kembali ke Molde pada 2015, sebelum memulai petualangan bersama United sebagai pelatih sementara pada 2018.

Solskjaer bakal menjalani partai pertamanya sebagai pelatih permanen Manchester United saat mengadapi Watford di Stadion Old Trafford dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (30/3/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar