Minggu, 24 Maret 2019

Man United Ikut Antre Dapatkan Tanda Tangan Bintang Muda Chelsea


88prediksibola.com- Manchester United dikabarkan bergabung dalam perebutan bintang muda tim nasional Inggris dan Chelsea, Callum Hudson-Odoi, di musim panas 2019.

Callum Hudson-Odoi sedang menjadi buah bibir, setelah melakoni debut untuk tim nasional Inggris, saat menang 5-0 menghadapi Republik Ceska.

Tak hanya meraih caps pertamanya bersama The Three Lions, bintang muda Chelsea tersebut juga memegang peranan penting di gol kelima Chelsea.

Sebelum debut manisnya bersama Inggris, Hudson-Odoi telah menarik beberapa klub besar untuk mendatangkannya, di antaranya, Bayern Muenchen, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Namun demikian, dilansir 88prediksibola.com dari Metro, Manchester United ikut bergabung dengan klub-klub peminat di bursa transfer musim panas 2019.

United juga tengah dihubungkan dengan rekan Hudson-Odoi, Jadon Sancho, dengan rumor biaya transfer 100 juta pound

Chelsea dikabarkan kesulitan untuk memperpanjang kontrak Hudson-Odoi, namun demikian kontraknya masih bakal berakhir di 2020 dan ia menolak perpanjangan kontrak dengan gaji 85 ribu pound per-pekan.

Selain itu, pemain berusia 18 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan Bayern Muenchen di Januari 2019, tetapi dimentahkan oleh Chelsea.

Namun kepindahan Hudson-Odoi bakal menunggu rumor Eden Hazard ke Real Madrid, setelah diberi hukuman oleh FIFA.

Chelsea bakal kesulitan apabila kehilangan salah satu dari Hudson-Odoi dan Hazard pada musim panas 2019.

Di lain pihak, Manchester United masih dihubungkan dengan kepindahan beberapa pemain, seperti bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, bek Leicester City, Harry Maguire, dan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dalam beberapa pekan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar