Senin, 25 Maret 2019

Juventus Akan Bajak Bek Tengah Real Madrid Seharga Rp1,6 Triliun


88prediksibola.com - Juventus kembali berniat mendatangkan pemain Real Madrid musim depan, kali ini target mereka tertuju pada sosok bek tengah klub, Raphael Varane.

Raphael Varane memang sedang dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid musim depan. Keinginan mencari tantangan baru menjadi alasannya.
Bahkan, Varane disebut-sebut sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid.

Bek andalan El Real dan timnas Prancis pun menjadi barang panas di bursa transfer. Kini, Juventus menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya.

Dilansir 88prediksibola.com dari Football Italia, Juventus juga siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) untuk mendatangkan bek idaman mereka itu.
Juventus memang sedang mencari sosok bek baru untuk meremajakan lini pertahanan mereka.

Seperti diketahui, dua bek tengah Bianconeri, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, sama-sama sudah berusia 30 tahun ke atas.

Jika Varane datang, ia akan menyusul jejak Cristiano Ronaldo yang lebih dahulu meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Juventus memang sering dikait-kaitkan dengan berita transfer soal pemain Real Madrid.
Sebelumnya, Juventus juga berniat mendatangkan bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira.
Namun begitu, rencana tersebut kini terancam gagal terlaksana.

Marcelo yang sempat tersisih kini mulai memperoleh tempatnya kembali di tim utama setelah Zinedine Zidane balik melatih Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar