Selasa, 26 Maret 2019

Nama Penyerang Muda Juventus Terinspirasi dari Nabi Musa yang Datang ke Mimpi


88prediksibola.com - Ibunda Moise Kean, Isabelle Kean, menceritakan kisah masa lalu sang anak yang dianggapnya sebuah keajaiban.

Moise Kean baru saja mencetak gol pertamanya ketika melakoni debut bersama timnas Italia saat melawan timnas Finlandia dalam laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019).

Penyerang Juventus berusia 19 tahun ini mampu menyingkirkan para seniornya, seperti Mario Balotelli, Andrea Belotti, dan Simone Zaza yang biasa menghiasai skuat timnas Italia.

Moise Kean mampu menjawab kepercayaan pelatih Roberto Mancini dengan mencetak sebiji gol untuk memastikan Italia menang dua gol tanpa balas atas Finlandia.

Ibunda Moise Kean, Isabelle Kean, pun mengungkapkan beberapa cerita menarik tentang putranya dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport.
Isabelle mengutarakan awal kelahiran sang anak hingga menjadi pemain profesional bersama Juventus.

"Saya tiba di Italia sebagai imigran dari Pantai Gading pada tahun 1990, tepatnya di Vercelli, tempat anak-anak saya dilahirkan," kata Isabelle seperti dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport.

"Tahukah Anda, mengapa saya menamainya Mose (Moise)? Hal itu karena kelahirannya penuh keajaiban."

"Dokter sudah mendiagnosis saya tidak akan mempunyai anak lagi."
"Namun, pada suatu malam setelah saya berdoa, saya didatangi sosok Mose (Musa) dalam mimpi," ujar Isabelle menambahkan.

Dalam bahasa Italia, Nabi Musa dan Moise ditulis dengan Mose.
Isabelle Kean mengatakan kedatangan Musa dalam mimpi itu membuatnya hamil empat bulan kemudian dan mengandung Moise Kean.

Isabelle selanjutnya menceritakan kisah sang anak yang mendapatkan kontrak profesionalnya dengan Juventus.
Isabelle menceritakan bahwa Kean waktu itu menerima kontrak sebagai pemain Juventus di saat dirinya sedang bekerja di sebuah kafe.

Kean memberinya kejutan dan mengatakan dia akan membawa kehidupan yang baik bagi keluarganya setelah menandatangani kontrak bersama Juventus.

Bagi Isabelle, sebuah kepuasan tersendiri ketika seorang ibu melihat anaknya telah mencapai kesuksesan yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar