Sabtu, 07 Desember 2019

Agen Gareth Bale Ungkapkan Jika Kliennya Tidak Senang di Madrid


Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengutarakan bila client-nya merasakan tidak suka dengan kehidupan di Madrid. 

Jalinan Gareth Bale dengan Real Madrid terutamanya dengan beberapa supporter kelihatannya belum pernah temukan kata serasi. 

Walau telah cetak lebih dari 100 gol untuk Madrid semenjak dihadirkan pada 2013 yang lalu, Bale masih mendapatkan sambutan kurang menyenangkan dari simpatisan Los Blancos. 

Hal tersebut membuat Bale merasakan tidak nyaman dengan kehidupan di ibu kota Spanyol itu, seperti diutarakan agen sang pemain, Jonathan Barnett. 

"Ia tidak suka (di Madrid)," sebut Barnett seperti diambil 88prediksibola.com dari Evening Standar. 


"Tapi ia masih mempunyai kontrak di club ini, serta sepanjang ia ialah pemain Real Madrid, ia akan bermain dengan 100 %." 

"Gareth Bale salah satu pemain paling baik di dunia. Pelatih harus suka serta merasakan terhormat ia berada di lapangan buatnya," kata Garnett memberikan tambahan. 

Tetapi Garnett pun tidak dapat memberikan agunan apa Bale kemungkinan pergi dari Madrid dalam bursa transfer mendatang. 

Menurut dia, semua ketetapan akan kembali mengacu pada presiden club, walau ada penawaran yang mampu menarik client-nya itu. 

"Tidak ada agunan ia akan pergi (atau bertahan)," tutur Garnett tentang peluang Bale geser dari Madrid.  ^^v

"Bila peluang yang pas hadir buatnya serta itu ialah suatu hal yang ingin ia kerjakan, kami harus mengobrol dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez) serta lihat dimana kita ada," sambungnya. 

Bale hampir tinggalkan Madrid musim panas lalu, namun faksi club hentikan jalannya untuk geser ke club Liga Super China, Jiangsu Suning. 

Kemudian ia dikaikan terus dengan berita kepindahnya ke Inggris, dimana dua club, Manchester United serta Tottenham Hotspur diberitakan siap membawa Bale. 

Tetapi sekarang kelihatannya Bale akan tinggal di Madrid, sesudah dianya kembali diakui oleh Zinedine Zidane untuk isi tim penting Los Blancos di sejumlah laga paling akhir mereka. 

Paling akhir, Bale dipasang jadi starter saat Madrid bertamu ke tempat Deportivo Alavaes dalam tempat Liga Spanyol di akhir November tempo hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar