Rabu, 25 Desember 2019

Ancelotti Sebut Kalahkan Liverpool Bukanlah Hal Mustahil


Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti mengutarakan bila taklukkan Liverpool bukan misi yang tidak mungkin. 

Semenjak sah dipilih jadi pelatih Everton di akhir minggu lalu, Carlo Ancelotti langsung hadapi dengan ujian berat, yaitu hadapi Liverpool. 

Everton akan berlaga menantang lawan sekotanya itu di set ke-3 Piala FA pada awal Januari akan datang. 

Namun, Ancelotti mengatakan laga itu tidak mempersulit dianya. 

Serta pelatih berumur 60 tahun itu menjelaskan bila bisa saja buat teamnya untuk menaklukkan The Reds. 

"Simpatisan Everton tahu catatan saya saat menantang Liverpool, serta saya fikir mereka suka dengan hal tersebut," sebut Ancelotti seperti diambil 88prediksibola.com dari Daily Mail. 

"Ini adalah persaingan yang besar, serta ini benar-benar berikan motivasi kami, saya ketahui begitu Evertonian demikian mengingnkan saya untuk menaklukkan Liverpool." 


"Kami tidak butuh menanti lama untuk lakukan hal tersebut. Kami punya laga Piala FA pada 5 Januari, serta ini bukanlah misi yang tidak mungkin, sebab tidak ada yang mustahil di sepakbola," kata Ancelotti memberikan tambahan. 

Tidak mengejutkan bila Ancelotti mengatakan hal semacam itu, karena dia memang punya reputasi yang bagus waktu hadapi Liverpool. 

Seperti dikutip 88prediksibola.com dari Transfermarkt, Don Carletto mencatat tujuh kemenangan dari 12 pertemuan dengan club yang bertempat di stadion Anfield itu. 

Kemenangan itu dicapai waktu Ancelotti menggarap AC Milan sekali, serta semasing 2x waktu melatih Chelsea, Real Madrid serta Napoli. 

Diluar itu, kekalahan Liverpool pada musim 2019-2020 ini mereka temukan saat menantang Napoli di babak group Liga Champions, yang adalah team garapan Ancelotti. 

Everton akan hadapi Liverpool diperputaran ke-3 Piala FA pada 5 Januari 2020 di stadion Anfield. 

Laga itu bisa menjadi pertandingan ke empat Ancelotti bersama dengan Everton. 

Awalnya mereka akan hadapi Burnley, Newcastle serta Manchester City di Liga Inggris. 

Bila Ancelotti dapat menuai hasil positif di tiga pertandingan itu, maka gampang buat mereka hadapi Liverpool yang sedang on fire musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar