Sabtu, 14 Desember 2019

Krisis di Lini Pertahanan, Liverpool Kini Hanya Punya 2 Bek Tengah yang Fit


Liverpool sedang tidak dalam kondisi paling baik mendekati pertandingan menantang Watford di Anfield, Sabtu (14/12/2019) mengejar sekarang mereka cuma mempunyai 2 bek tengah yang bugar. 

Pada pertemuan wartawan yang didatangi oleh Juergen Klopp, Jumat (13/12/2019), pelatih dari Jerman itu membeirkan up-date selanjutnya tentang luka Dejan Lovren. 

Awalnya, Dejan Lovren ditarik keluar pada mneit ke-53 waktu Liverpool menaklukkan Salzburg 2-0 di Liga Champions. 

Dia selanjutnya diganti oleh Joe Gomez. Pada pertandingan Premier League menantang Bournemouth minggu lalu, Lovren tidak dapat mengakhiri laga sebab alami permasalahan dibagian kakinya. 

Klopp memverifikasi jika Lovren akan bergelut dengan luka serta tidak masuk scuad Liverpool menantang Watford, Sabtu. 

"Tidak, ia tidak masuk scuad (untuk hari Sabtu). Luka Otot. Ini lebih serius dari mulanya," kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Liverpool Echo. 

Serta Klopp akui ini jadi lebih jelek karena ia tidak tahu kapan bek tim nasional Kroasia itu akan pulih 

Daftar Aduqq Online

"Ya, kami punyai permasalahan. Kami tidak punyai prediksi waktu (kapan Dejan pulih)," tutur Klopp. 

Dengan cederanya Dejan Lovren untuk waktu yang tidak didapati, praktis sekarang Liverpool cuma mempunyai dua bek tengah yang bugar, yakni Virgil van Dijk serta Joe Gomez. 

Joel Matip belum juga pulih dari luka semenjak akhir Oktober kemarin. 

"Ini tidak bagus. Sekarang kami cuma punyai dua (bek tengah). Kami harus waspada." 

"Membuat perlindungan mereka dengan kain wool, menanyai apa yang akan mereka kerjakan di latihan serta tetap menanyai persiapan mereka," kata Klopp. 

Dengan demikian, Klopp pasti menyebut beberapa pemain muda jadi gagasan cadangan atau mainkan gelandang dengan perasaan bertahan jika satu diantara antara Van Dijk serta Gomez mangkir. 

"Selain itu, kami harus kreatif. Kami punyai dua pemain muda tentuy saja, Ki Jana Hoever serta Sepp van den Berg." 

" kami mempunyai gelandang dengan perasaan bertahan, ada skema berlainan dimana Anda bisa memakainya jadi bek ," imbuhnya. 

Sebelum bicara panjang lebar di pertemuan wartawan Liverpool Versus Watford, awalnya Juergen Klopp sah perpanjang kontrak dnegan Liverpool sampai 2024. 

"Buat saya pribadi, ini jadi bentuk perwujudan satu kemauan, pengakuan yang dibuat atas perncapaian yang sudah saya serta team capai," papar Klopp seperti diambil dari situs sah club.] 

Ketetapan manajemen Liverpool untuk perpanjang kontrak Klopp sangat beralasan. 

Di tangan figur asal Jerman itu, perform The Reds terus naik. 

Dia bawa Liverpool ke tangga juara Liga Champions 2018-2019 serta sekarang masih ada di pucuk klassemen Liga Inggris dengan status tidak terkalahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar