Jumat, 26 Juli 2019

Baily Cedera, Solskjaer Todong Bos Man United Segera Datangkan Maguire


Luka yang dihadapi bek tengah Manchester United, Eric Baily, dipercaya dapat percepat negosiasi transfer Harry Maguire. 

Manchester United jadi team kesekian yang tidak untung karena laga pramusim. 

Ketika hadapi Tottenham Hotspur pada arena International Champions Cup 2019, Kamis (26/7/2019), Man United harus kehilangan satu diantara pemainnya. 

Ialah bek Man United, Eric Baily, yang sangat terpaksa akhiri laga bertambah cepat karena luka lutut. 

Luka dihadapi Eric Baily sesudah kaki kirinya terpelintir saat mengadang gerakan striker Tottenham, Son Heung-min. 

Pemain berasal dari Pantai Gading itu selanjutnya kelihatan berjalan kenakan kruk waktu tinggalkan stadion. 

"Luka Baily selintas tidak kelihatan bagus tapi kita lihat bagaimana perubahannya," tutur pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs sah club. 


Ini bukanlah kali pertamanya buat Baily menanggung derita luka. Musim kemarin, ia cuma mencatat 12 tampilan di Liga Inggris sebab terhambat oleh keadaan fisik yang tidak fit. 

Kehilangan satu pemain waktu musim persaingan belum diawali jelas jadi kerugian tertentu buat Man United. 

Sesaat Baily memulihkan diri, Man United tinggal mempunyai Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof serta Axel Tuanzebe di pos bek sentra. 

Dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports, kondisi itu membuat Ole Gunnar Solskjaer menekan Wakil CEO Man United, Ed Woodward, selekasnya menyelesaikan transfer Harry Maguire. 

Sudah diketahui, Harry Maguire ialah bek tengah Leicester City yang sering dihubung-hubungkan dengan The Red Devils pada bursa transfer panas musim ini. 

Sesaat Maguire bersedia geser ke Old Trafford, Leicester belum senang dengan penawaran Man United yang kurang 10 juta dari 80 juta pound yang mereka meminta. 

Ed Woodward sendiri tidak turut dalam tour pramusim Man United untuk mengatur transfer pemain untuk musim depan. Terhitung, wawasan penerimaan Maguire dari Leicester. 

Tidak hanya Man United, team lain yang inginkan layanan pemain berumur 26 tahun itu ialah juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar