Sabtu, 06 Juli 2019

Mino Raiola Blak-blakan Sebut Paul Pogba Akan Tinggalkan Manchester United


Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memperjelas client-nya sangatlah ingin tinggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. 

Hari esok Paul Pogba di Manchester United mulai disangsikan semenjak sang pemain keluarkan pengakuan tentang kemauannya cari rintangan baru. 

Dua club top Eropa, Real Madrid serta Juventus, jadi yang paling depan untuk memperoleh layanan gelandang tengah berumur 26 tahun itu. 

Pogba bahkan juga tidak kelihatan latihan pada saat sebagian tim Manchester United kembali berlatih di Carrington untuk persiapan tour pra-musim. 

Team Setan Merah diyakinkan akan memulai tour pra-musim ke Australia serta terbang pada Minggu (7/7/2019). 

Agen Pogba, Mino Raiola, mengaku club sudah diberitahu jika Pogba punya niat keluar sebelum team pergi ke arah Australia. 

"Kebanyakan orang di club dari mulai pelatih sampai pemilik tahu kemauan Pogba," kata Raiola seperti dikutip 88prediksibola.com dari The Times. 


"Pogba punya niat untuk keluar serta kami sedang jalankan prosedurnya. Kebanyakan orang mengerti perasaan Pogba." 

"Tetapi, saya belum juga dapat memberi tahu Anda info apapun," tutur super agen yang ikut jadi agen Matthijs de Ligt itu. 

Manchester United mengharap Pogba turut dalam perjalanan mereka terbang ke Perth di hari Minggu. 

Pada musim 2018-2019, Pogba tampil sekitar 47 laga di beberapa arena untuk Man United dengan mengepak 16 gol serta 11 assist. 

Tampilan Pogba mulai disorot mendekati akhir musim 2018-2019 karena inkonsistensi permainan. 

Team Setan Merah juga tidak berhasil maju ke Liga Champions 2019-2020 sesudah cuma mampu finish di posisi enam klassemen akhir Liga Inggris. 

Real Madrid serta Juventus tertarik untuk memperoleh Pogba, tapi Man United bersikukuh untuk menjaga sang pemain. 

Manchester United tidak mempunyai fakta untuk jual Pogba yang masih mempunyai kontrak di Old Trafford sampai tiga tahun akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar