Minggu, 07 Juli 2019

Kartu Merah Messi dan Medel adalah Barang Langka di Copa America


Kartu merah yang diterima kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, serta pemain tim nasional Cile, Gary Medel, ialah barang langka dalam pertandingan Copa America. 

Tim nasional Argentina sudah sempat nikmati peristiwa pimpin dengan score 2-0 atas tim nasional Cile pada pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 Copa America 2019, Sabtu (6/7/2019) waktu ditempat atau Minggu pagi hari WIB. 

Dua gol kreasi Sergio Aguero (12') serta Paulo Dybala di menit ke-22 yang membuat tim nasional Argentina ada dalam keyakinan diri. 

Cuma, langkah tim nasional Argentina dikit ternoda karena kejadian yang menyertakan kapten team, Lionel Messi, saat pertandingan baru berjalan 37 menit. 

Insiden itu berawal dari persaingan perebutan bola di antara Messi serta Medel. 

Mereka selanjutnya sama-sama beradu dada sekitar 3x yang membuat semua pemain Argentina serta Cile hadir berkerumun. 

Lihat kondisi itu, wasit asal Paraguay, Mario Alberto Diaz, keluarkan kartu merah untuk Messi serta Medel. 


Argentina serta Cile juga harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-37. 

Berdasarkan catatan Opta yang diambil 88prediksibola.com, dua kartu merah yang berlangsung pada set pertama adalah hal langka dalam gelaran Copa America. 

Karena, cuma ada dua kejadian yang berlangsung dalam enam acara paling akhir pesta sepak bola antarnegara di Amerika Selatan ini. 

Sebelum masalah Messi dengan Medel, ada pertempuran fisik Argentina-Cile terjadi pada final Copa America 2016 edisi istimewa 100 tahun di Amerika Serikat. 

Mengenai aktor yang mendapatkan kartu merah di tim Argentina ialah Marcos Rojo. Dia diusir sesudah melanggar Arturo Vidal. 

Selain itu, pemain Cile yang diusir dari lapangan ialah Marcelo Diaz. Bekas gelandang Celta Vigo itu dikartu merah sesudah berupaya hentikan gerakan Messi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar